CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Diprotes Pelihara Anjing karena Agama, Rina Nose Beri Jawaban Menohok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9daf6368cc952770610c96/diprotes-pelihara-anjing-karena-agama-rina-nose-beri-jawaban-menohok

Diprotes Pelihara Anjing karena Agama, Rina Nose Beri Jawaban Menohok



Suara.com - Rina Nose lagi-lagi mendapat protes dari warganet. Kali ini lantaran komedian berdarah Sunda itu memelihara anjing.

Padahal seperti diketahui Rina Nose menganut Islam, dan agama tersebut menganjurkan tidak memelihara binatang itu karena bisa terkena najis air liurnya.
Rina Nose main dengan anjing kesayangan. [Instagram]
Rina Nose main dengan anjing kesayangan. [Instagram]

Deretan protes itu dituliskan warganet dalam kolom komentar dan diunggah Rina Nose dalam Insta Story, Senin (20/4/2020). Tak main-main, istri Josscy itu memberikan jawaban menohok kepada setiap warganet.

Misalnya saja saat akun @omydharma yang mengatakan, "Kalau sudah berani pelihara anjing, sudah siap dengan najisnya. Mungkin dia enggak salat, jadi nggak masalah. Yang penting suami senang."

"Subhanallah, dinyinyirin sama muslimah yang taat ibadah dan saleha itu rasanya beda ya. Ada sejuk-sejuknya gitu," kata Rina Nose memberikan respons.

Ada pula yang mengaitkan, jika kehadiran anjing di rumah seorang muslim akan menjadi penghalang malaikat Jibril masuk ke kediaman mereka.

Dalam hal ini, Rina mengatakan, "Kalau aku mah maunya berprasangka baik saja sama malaikat. Namanya juga malaikat, pasti enggak milih-milih kebaikan."

Namun, pembahasan soal malaikat dan anjing terus berlanjut. "Hehehe, namanya malaikat pasti ya sesuai dengan yang diperintahkan Allah ka," tulis akun @thriegahnesha93.

Tak kehabisan akal, Rina Nose juga punya jawaban lain untuk akun tersebut. Ia mempersilakan mereka mempercayai apa yang diyakini.

"Kalau kalian yakin Allah memerintahkan malaikat tidak boleh masuk ke rumah yang ada anjingnya, saya hargai dan hormati. Kalau aku, yakin malaikat itu maha baik dan enggak milih-milih kebaikan. Kalian bisa menghargai itu juga nggak?" ujarnya.

Sebelumnya, Rina Nose juga sempat ditanya soal agama yang kini dianutnya. Tanpa memberikan satu kepastian keyakinan, Rina Nose justru balik bertanya kepada para netizen.

"Kalau islam kenapa? Kalau katolik kenapa? Kalau protestan kenapa? Kalau hindu kenapa? Kalau budha kenapa? Kalau Atheis kenapa? Kalau 4200 agama lain kenapa?" tulis Rina Nose di Instagram.

sumber



profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 155 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KS06
kalau tuhan itu benar ada ..

Nggak mungkin urusan kecil kek membedakan golongan ini dia butuh bantuan makhluk ciptaanya ..

Ini sama sperti umat islam merasa dirinya lebih baik dari kafir.

Tapi menikmati pemikiran, inovasi, ciptaan, karya kafir

Patheic nggak tuh ? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 8 lainnya memberi reputasi
profile picture


Yah kan emang kyk gitu to emoticon-Ngakak
profile picture
abi.molay
kaskus addict
Kelak ente akan menyesal gak mengakui tuhan, semoga ente dpt hidayah, tulisan di Kaskus ini akan terngiang2 ketika ente sdh tiada...gak ush dibalas, cukup direnungi aja
profile picture
So pathetic gan. Selalu teriak kapir padahal sangat membutuhkan kapir. Makan aja pake duitnya kapir. Wkwk
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 3 dari 3 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di