CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Lasmi, Kuntilanak Merah dari Tanah Sunda!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9872c9c0cad74107561993/kisah-lasmi-kuntilanak-merah-dari-tanah-sunda

Kisah Lasmi, Kuntilanak Merah dari Tanah Sunda!



Kisah 
Lasmi hidup pada zaman penjajahan Belanda, ia dahulu adalah seorang sinden sunda. Lasmi memutuskan untuk menikah muda dengan seorang pria bernama Asep yang ditemui di kebun teh. Keduanya menikah umur 12 tahun, kala itu menikah muda merupakan hal yang lumrah.


 Lasmi dan suaminya menjalani hidup sederhana di daerah Lembang, mereka mengantungkan hidupnya dengan melakukan sinden keliling ke sejumlah acara khususnya kegiatan Belanda karena Lasmi mengaku kerap dibayar mahal saat sinden.




Kisah Lasmi diunggah oleh @falenzaman  dengan sebuah video interaksinya dengan Lasmi, terdengar sesekali tertawa lengkingan yang tidak terlalu keras.  melanjutkan ceritanya, ia menuturkan setelah lima tahun pernikahan Lasmi dan suaminya tidak kunjung dikaruniai anak, sontak hal tersebut membuat keluarganya menjadi bahan cemooh tetangga.

Melihat istrinya selalu sedih, Asep pun mencoba untuk menghiburnya dengan mengatakan untuk terus berusaha dan berdoa kepada Tuhan. Lasmi hanya melamun ketika melihat wanita hamil, terkadang ia meminta izin untuk mengelus perut wanita hamil tersebut dan menitipkan doa agar ia segera mendapatkan momongan. Ia menceritakan bisah berinteraksi dengan mendengarkan kisah Lasmi karena sosok kuntilanak itu senang ada manusia yang ingin mendengar kisah hidupnya. 

Suatu hari usai Lasmi melakukan pentas di acara warga Belanda perempuan itu didatangi seorang londo dan kemudian digoda agar mau mendampingi pria Belanda itu, Lasmi menolak dengan halus godaan pria Belanda tersebut dan ia kaget karena mendapatkan balasan kurang etis dari pria Belanda itu.

Gansis penasarah dengan kelanjutan kisah Lasmi? Kali ini kita akan bahas bersama  anak Indigo yang juga bisa berkomunikasi dengan Lasmi, cekidot DEDEMIT hanya di Kaskus Podcast!






emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 89 lainnya memberi reputasi
Kuntilanak tai banteng

Kuntilanak itu ga ada, coba liat sejarahnya para setan bernama tuyul, kuntilanak, genderuwo, sundal bolong dll

Mereka itu adalah makhluk mitologi yang diciptakan oleh masyarakat agar anak-anak ga suka keluyuran dimalam hari.

Tau apa itu definisi mitologi? Mitologi itu karakter/makhluk fiktif, tau fiktif itu apa? karangan

Sama seperti mitologi yunani yang lebih ke makhluk dewa: Zeus, Poseidon, Hades dll

Memang mitologi Indonesia ini lebih kepada makhluk mistis yang menyeramkan karena budaya kita dahulu adalah hindu-buddha.

Acara uji nyali/masih dunia lain (Trans tv/Trans 7) aja kebongkar kalo itu adalah settingan. Makanya mereka malu dan bubar acara.

Ngga ada itu kuntilanak, sundel bolong, wewe gombel dll

Semua gambar/foto/penampakan di google adalah rekayasa dan hanya lukisan.

Ini tahun 2020 boss masih percaya sama yang begituan? Shame on you

Mana ada orang mati terus jadi setan

Itu cuma halusinasi yang dimanfaatkan oleh Jin syaitan aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 6 lainnya memberi reputasi
Memuat data ...
profile picture
@genesysz ane petugas keamanan bro yg model gitu2an dah biasa bro. Pernah 3taun jagain pabrik kosong. Klo yg diyoutube ane ga percaya
profile picture
@nicofebrian Setan memang ada
Itu ente liat persis dengan jelas kuntilanak nya ya breh? apa bisa diajak ngobrol kek thread diatas?

Diganggunya kek gimana coba? suara doank ato dia nyamperin ngajak ngobrol?
profile picture
@rudiajja Setan/Jin memang ada. Ente pernah liat dg jelas dan ngajak ngobrol setan nya emang?
profile picture
@genesysz aku yakin itu hantu berjenis kuntinak , dia berwujud seperti bayangan, terbang dan bersuara halus tidak bergema.
dari situ saya pun ketakutan dan cepat cepat kabur dari situ wkwk
profile picture
@nicofebrian Ente sampe ngompol ga breh kek yg dikatakan agan @rudiajja

Coz ciri itu kuntilanak beneran ato bukan itu pas orang liat pasti ngompol dicelana breh emoticon-Ngakak

Kalo ente ga sampe ngompol berarti ente cuma ngehalu doank emoticon-Big Grin
profile picture
@genesysz saya tidak tidak tau itu setan atau bukan , saya juga punya teman yang bisa ngeliat makhluk halus, saya sering menanyakan soal setan kepadanya. salah satu pertanyaan saya adalah.

saya : apakah benar kamu sering melihat makhluk halus

teman saya : ya, saya sering melihatnya

saya : wujudnya gimana?

teman saya : yang saya lihat , mereka sama seperti kita mungkin karna blm waktunya mereka tiba di surga. Rata-rata yang saya lihat ada yang mukanya hancur,hanya kepala,tangan nya putus , kaki nya putus yang paling banyak saya lihat itu yang sempurna atau tidak ada luka sama sekali.

teman saya : kalau menurut saya la ya, mungkin mereka meninggal bukan di waktunya, makanya mereka masih berkeliaran disini.
profile picture
@rudiajja @genesysz wahh, saya langsung syok bang cmn bisa focus kabur dari tempat itu , untung nya saya tidak ngompol wkwk emoticon-Big Grin
profile picture
@nicofebrian Owh I assume temen indigo mu berbeda kepercayaan dengan yang saya maksud

No Sara, but didalam kepercayaan yang ane yakini kalo orang meninggal itu rohnya langsung dipegang oleh Tuhan jadi ga ada sangkut pautnya ama roh gentayangan emoticon-Cendol Gan
profile picture
@genesysz tergantung kepercayaan masing masing gan
profile picture
Kalo yg saya liat ya sama kayk di yaoutube dengn pergerakan yg sangat cepat dan saya ngliat nya di dlm ruangn bukan di luar ruangan mustahil kalo itu orang yg jahil soal mya tempat ane kerja akses buat keluar masuk cuma 1 pintu doank. Wujud nya ada yg kyk nenek2 ada yg miss K. Terlepas itu jin ato setan ane ga tau dah pokok nya kek gtu yjud yg ane liat.
profile picture
@genesysz @nicofebrian kalo roh orang meninggal nakut2n orang ane kurang percaya gan.
profile picture
@rudiajja saya juga memang gak percaya si, tetapi saya pernah ngerasin waktu aku tidur, sekitar jam 03.00 pagi keg di tikam gitu, gak bisa bergerak dan gak bisa keluarin suara, cuman bisa buka mata aja. kira kira 2 menit baru saya bisa bergerak. karna rasa penasaran ku check 1 kamar gak ada apa apa gan.
profile picture
@nicofebrian ane pernah ngalamin 3x dalam semalem. Waktu itu jagain pabrik kosong dijakarta timur
profile picture
@rudiajja aku geram lo, soalnya aku tidur gak suka di ganggu
profile picture
deteknologi
kaskus addict
SANGAT SEPENDAPAT 100%,
TAK ADA ORG MATI KENTAYANGAN.

SEMUA ITU FIKSI YG DATANGNYA DARI ALAM BAWAH SADAR KITA YG DI OLAH BANGSA JIN BURIK.
profile picture
deteknologi
kaskus addict
@genesysz @nicofebrian Dipegang mah galah, tapi ditempatkan ke alam bazrah.
profile picture
@deteknologi @nicofebrian

Ya itu cuma bahasa qiyasan seperti seorang nabi yg suka bersabda "yang jiwa ku berada di tanganNya"

I assume kamu dan saya satu keyakinan sedangkan agan @nicofebrian mungkin berbeda keyakinan jadi percakapan ini sudah tidak baik untuk dilanjutkan karena berbeda ajaran agama pula.

Intinya keyakinan saya dan agan @deteknologi mengajarkan bahwa roh orang mati langsung ditempatkan khusus utk org mati dan tidak ada sangkut pautnya dg gentayangan sedangkan keyakinan agan @nicofebrian bahwa roh orang mati bisa gentayangan, may be jadi hantu

So ya cukup sampai disini dan kembali kepada ajaran keyakinan masing masing emoticon-Cendol Gan
profile picture
vheron
kaskuser
Barusan gua denger podcast, di Line Today.

Ternyata info yg gua dapat, jin juga bisa membaca ketakutan kita terhadap sosok apa yg ditakuti.
Pocong juga ternyata ada di singapur ?

karena org tersebut berfikir sosok itu.

jadi mungkin nih. Kalo kita pergi keluar negeri sekalipun, kalo yg tertanam. Di otak kita hantu jenisnya itu. Dia bakalan berwujud, yg ada di pikiran kita
profile picture
vheron
kaskuser
Gua punya pengalaman ketindihan sampe 7 atau 8 hari berturut turut, sebelum corona. Akhir desember kurang lebih.

Dulu udah sering tapi frekuensi waktunya yg beda.

Jadi ane ojol, suka pulang rada malam, langsung tidur begitu aja.

Btw rumah ane aksesnya perbatasan dan banyak kuburan, ada kuburan keluarga ada kuburan umum. Ada sih jalan yg gak lewatin kuburan. Berhubung kalo pulang lewatnya jalan raya, terus motong jalan sempit. Barulah lewat kuburan. Itu jalan yg lebih cepat.

back to cerita ke tindihan.

Jadi awalnya ane biasa aja kan ya, mungkin kecapean, seharian aktivitas narik.
Tapi kok hampir tiap malam, jadi parno. Kalo tidur dikamar.

tapi namanya org dah ngantuk, begitu terus sampe 7 atau 8 hari berturut turut. Ngerasa ini antara emg ilmiah atau perbuatan jin.

ane biasain ajalah, sempet pas di fase bener bener mau lucid dream. Keburu bangun duluan.

itu aja gan mau cerita. Maaf kepanjangan dan gak nyambung sama post agan.

tapi sama aja jin juga hahaha
profile picture
vheron
kaskuser
Mau kita kemana pun kita harus berfikir positif, takut boleh namanya juga manusiawi. Tapi kita harus ingat, derajat kita lebih tinggi dari jin dan jun gan.

Jin bakalan takut sama org. Yg energinya positif.

Kalo enrergi kita negatif, dicoba aja deh tempat sekiranya angker
Memuat data ...
Menampilkan 21 - 40 dari 51 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di