CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Karimova Elina, Fotonya Membanjiri Foto Profil Medsos Karena Cantik yang Kebangetan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e95ca4ca2d1955686195713/karimova-elina-fotonya-membanjiri-foto-profil-medsos-karena-cantik-yang-kebangetan

Karimova Elina, Fotonya Membanjiri Foto Profil Medsos Karena Cantik yang Kebangetan!

Imut Manja Nan Cantik Menggemaskan!





Hai, Sahabat Kaskus ... Lama nih ane nggak ngetrit. Emm kali ini ane mau bahas yang cantik-cantik dulu, ya. Biar nggak gerah dengan masalah Corona yang bikin mumet.

emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu



Karimova Elina, selebgram Korea asal Uzbekistan. Cantiknya gadis muda asal Uzbekistan ini, membanjiri foto profil para penulis rahasia wattpad. Beberapa karya para penulis rahasia yang bersembunyi di balik foto Karimova Elina, diantaranya adalah :


1. Y/N as Maknae Bighit







2. Rekomendasi Cast






3. Psychopath Trick






4. Burning Passion In Love





Masih banyak cerita wattpad lainnya, di mana penulis rahasia memakai foto Karimova Elina sebagai foto profil.


Beberapa pengguna Facebook juga tak lepas memakai foto gadis cantik bak berbie ini. Wajar saja, wajah yang cantik mulus dan imut manja, sangat menarik perhatian dan merasakan kesenangan saat menjadikan fotonya sebagai profil di media sosial.


Usia Karimova Elina masih sangat muda lho, belum mencapai 25 tahun. Waw, masih muda sudah sangat berbakat dan terkenal. Menjadi seorang selebgram sangat diutamakan adalah cantik. Memiliki wajah cantik mirip berbie, memudahkan Karimova Elina untuk diterima di perusahaan entertaint Korea. Sekalipun dirinya berasal dari Uzbekistan. Karimova Elina sangat mengagumi Negara Korea dan bangga menjadi selebgram.











Karimova Elina menetap di Korea Selatan sejak berusia 4 tahun. Memiliki mata yang indah, alis yang tebal tanpa perlu pensil alis, paling utama tubuh kecil yang ramping. Menjadi modal utama untuk sukses di dunia entertaint Korea. Selain cantik, Karimova Elina juga memiliki kemampuan bahasa di atas rata-rata. Hal ini pula yang membuat dirinya banyak penggemar.


Yup! Untuk menjadi sukses di dunia entertaint, wajah dan bentuk tubuh memang sangat mendukung dan menjadi salah satu syarat untuk tidak bergeser dari persaingan. Sekalipun dirinya berasal dari Uzbekistan dan keluarganya berada di Uzbekistan. Karimova Elina mengaku sangat mencintai negeri Ginseng Korea. Dirinya terkenal di dunia instagram dan Tiktok. Berbagai kreativitas menari sering diunggahnya di Tiktok. Waah, pasti keren ya. Emm.







Bagaimana, Sahabat Kaskus? Apakah di antara kalian mengenal Selebgram cantik imut manja satu ini? Fotonya tak jarang membanjiri profil Facebook dan Wattpad. Benar-benar menggemaskan ya?


Sekian dulu ya thread sederhana dari ane. Mari berdiskusi dengan santun dan santuy. Pliis, jangan berkomentar tidak sopan, ya. Semoga betah dan terhibur.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2




Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih

😍😍😍



BACA thread yang serupa di sini :
Quote:



Sumber : Opri
Sumber : Karimova Elina
Gambar : Pinterest
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nunu403 dan 81 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh embunsuci
Quote:


Wkwkwk SALAH Ane. Ntar diganti

Quote:


Hu'um

Quote:


Iye kah?

Quote:


Hu'um

Quote:


Hu'um ya

Quote:


Hu'um yes

Quote:


Hu'um wkwk nanti ane ubah, Sis

Quote:


Emm

Quote:


Hu'um

Quote:


Wkwkwk dasar
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
profile picture
waffletrack
kaskus addict
tapi kok bisa ya bre. si taran setau ane punya 2 account IG dan 2 2nya verified, ini yg ts posting juga udah verified juga, isinya orang yang sama semua tapi bisa dapet verified semua, apakah pihak IG gapunya aturan khusus buat verified sebuah akun harus pake prime id?
profile picture
m4ntanqv
kaskus addict
Dasar apaan gan? Wkwkwkwkw
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di