CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Sista Akan Segera Menikah? Siap-siap Menggendut Ya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e81a2dc10d295147e4ead31/sista-akan-segera-menikah-siap-siap-menggendut-ya

Sista Akan Segera Menikah? Siap-siap Menggendut Ya!



Sista!

Kalian jangan bingung ya kalau kisah cintamu setelah menikah membuat jarum timbangan badan bergeser ke arah kanan, ehehehe. Karena ternyata, jatuh cinta bisa membuat berat badanmu bertambah alias makin gemuk loh. Pernyataan ini tidak muncul begitu saja Sis, melainkan berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan dari University of Glasgow. Dosen senior di bidang nutrisi dari University of Glasgow mengungkapkan bahwa jatuh cinta bisa membuat berat badanmu bertambah, penambahan berat badar terjadi kira-kira sekitar 1 – 2 kg. Dalam konteks membina rumah tangga baru, biasanya berat baadn akan bertambah 1 – 2 kg pada tahun pertama pernikahan, tapi tak menutup kemungkinan penambahan berat 1 – 2 kg ini terjai pada tiga bulan pertama.

Penelitian yang dilakukan para peneliti dari University of Glasgow bukanlah hal yang pertama, penelitian ini juga pernah dilakukan oleh para peneliti di Southern Methodist University (SMU) pada empat tahun yang lalu, Sis. Hasilnya pun sama, peneliti dari SMU mendapatkan kesimpulan bahwa semakin puas pasangan baru menikah dalam hubungan mereka, semakin bertambah berat badannya dalam dua tahun. Sedangkan jika pernikahan yang terjadi tidak terlalu membawa perubahan yang berarti dalam kehidupan (biaas-biasa aja, ga bahagia-bahagia banget), maka berat mereka tidak akan mengalami perubahan yang berarti alias cenderung stabil.



Penambahan berat badan ini terjadi karena ketika menikah, kehidupan pasangan akan diwarnai oleh kegiatan makan dan juga minum bersama dengan pasangannya, selain itu penurunan aktivitas olahraga untuk menjaga bentuk tubuh juga menjadi alasan mengapa pernikahan membuat banyak orang mengalami penambahan berat badan. Secara kasarnya sih, orang-orang yang abis menikah ini akan merasa bebas karena tak memiliki kewajiban untuk menjaga bentuk badannya. Karena biasanya kan orang memiliki motivasi menjaga bentuk badan untuk menarik perhatian seseorang, ehehehehe.

Hmm, jadi bagaimana solusinya ya agar bentuk badan kita tetap ideal dengan memiliki pernikahan yang bahagia? Yang pasti sih, jangan sampe kalian bercerai hanya demi memiliki bentuk badan idealmu kembali ya, hahaha.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 15 lainnya memberi reputasi
Kalau suaminya gila selangkangan juga istrinya cepat mati eh cepat kurus emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di