CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Ciri Orang Seperti Inilah yang Patut Diwaspadai, Yang Ke 3 Serem!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e82614910d29547565023a9/3-ciri-orang-seperti-inilah-yang-patut-diwaspadai-yang-ke-3-serem

3 Ciri Orang Seperti Inilah yang Patut Diwaspadai, Yang Ke 3 Serem!

Kenali Watak Orang Bagai Mata Uang


Bismillahirrahmanirrahiim

Hai hai gansist sobat kaskus, selamat datang di thread ane, apa kabar semuanya? Semoga senantiasa dalam perlindunganNya dimanapun berada, aamiin.

Gansist sobat kaskus, pasti pernah deh ketemu orang yang gaje alias gak jelas, hati-hati jika berteman ataupun berniat ingin kerja sama dengan orang berciri-ciri seperti berikut, yang pertama adalah:

1. Ngibul/ Halu


Apabila ada orang yang suka ngomong tidak masuk akal, atau mungkin berbicara berbeda-beda, tidak dapat dipegang kata-katanya, misalkan hari ini ngomong kalau ia berstatus janda, kemudian besok bahkan di sore harinya menyatakan ia istri si A, si B atau si C, maka cukup berhati-hati, bahwa dia hanya tukang ngibul alias halu ingin pansos saja.

Jika dalam satu hal saja ia dengan mudahnya berbicara yang tidak dapat dijamin kebenarannya, maka cukuplah sebagai bukti ia akan mudah sekali ngibul hal-hal yang lain-lainnya. Waspadalah! Waspadalah!

2. OmDo/ Janji Gombal


Yang ini nih gansist macam orang kedua yang perlu diwaspadai juga. Waspadalah jika ada orang di sekitar kita yang suka omdo alias omong doank kagak ada bukti nyata. Stop, cukup jangan berurusan dengannya terlalu jauh, karena orang semacam ini juga tidak dapat diajak bekerja sama dengan baik. Pasti hanya akan merugikan saja.

Karena ia akan dengan amat sangat mudah mengumbar janji-janji yang bakal dengan mudah pula untuk diingkarinya tanpa beban. Apapun, ia tidak akan menjadi partner yang baik dan dapat dipertahankan.

3. Nikung



Nah gansist, yang ketiga ini tidak jauh berbeda bahayanya dengan kedua model orang di atas. Orang yang ketiga ini sulit dipahami dan akan dengan gampangnya ia berlaku sekehendaknya di belakang kita.

Misalkan nih, seseorang ini kita ajak bekerjasama dalam sebuah usaha bersama, kita sudah buat kesepakatan baik terkait pembagian tugas ataupun pembagian hasil yang akan diperoleh.

Namun pada kenyataannya, dia di belakang kita berusaha dan mencari akal supaya usaha yang dibangun hancur. Dan ia pun melanggar kesepakatan-kesepakatan yang dibuat bersama.

So, jangan coba-coba berurusan sama orang yang berlagak-lagak suka nikung di belakang kita. Ia pasti hanya ingin mencari keuntungan di belakang kita, ketika kita sudah mempercayainya ataupun ketika kita sedikt saja lengah.

Baiklah gansist ini dulu thread ane, semoga bermanfaat dan kita dapat mewaspadai orang-orang di sekitar kita yang memiliki ciri semacam itu.

Wassalamu'alaykum

Sampai Jumpa dan jangan lupa klik cendol, rate lima, dan meninggalkan jejak yang sopan.



Penulis: Novella

Sumber gbr: Pinterest, google

Referensi:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakolihakbar dan 47 lainnya memberi reputasi
Bahaya bnget dapat rekan kerja begitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
s3chamdani dan 2 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di