CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Tetap Bercinta Meski Suami ODP?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e815a18a7276856283dac43/tetap-bercinta-meski-suami-odp

Tetap Bercinta Meski Suami ODP?



Kangen berat sama pasangan karena kemarin LDR? Iya, meski kadang kalian juga sudah melakukan phonesex tapi getaran saat bercinta skin to skin gak akan pernah ada duanya sih!

Begini, kemarin itu Ane dapat cerita dari teman kalau suaminya baru pulang dari Sorong. Teman Ane ini di Manokwari, total perjalanan dari Sorong ke Manokwari itu sekitar 2 harian. Nah, ternyata Gansist di Sorong itu sudah masuk zona merah pada Pandemic Corona ini, di sana sudah terdapat dua orang meninggal karena virus yang namanya cantik beud itu. Lalu, apa yang dilakukan teman Ane dong? Teman Ane melakukan swakarantina buat suami tercintanya itu. Lanjut, bagaimana dengan hubungan seksnya?

Usut punya usut teman Ane lagi merah jadi ya cukup aman untuk tidak melakukan seks terlebih dahulu. Berstatus ODP, suami teman Ane juga harus ngempet karena ini untuk kebaikan mereka bersama. Minggu kedua karantina dan teman Ane sudah gak merah lagi alias habis masa menstruasi, suaminya makin gak tahan, tentu teman Ane pun sama. Di situlah peran Ane sebagai sahabat yang baik memberikan tips untuk tetap bisa bercinta.

Mau tahu seperti apa?

1. Hindari posisi missionaris. Kaum emak-emak rebahan bakal seneng banget posisi ini. Namun alangkah baiknya posisi ini untuk dihindari, jika sebelumnya kalian LDR dan suami atau istri sering beraktivitas di luar rumah untuk membantu perekonomian rumah tangga Gansist.

2. Hindari posisi WOT yang saling berhadapan. Ini bisa disiasati untuk posisi Women membelakangi pasangannya lho.

3. Hindari berciuman. Kalian bisa tetap melakukan itu meski tidak ada sesi berciuman kok.

4. Tetap lakukan bercinta dengan aturan sebelum dan sesudah bercinta selalu membersihkan diri ya! Ini berlaku untuk suami dan istri, harus keduanya agar sama-sama selamat. Meski setelah bercinta itu capai tapi jangan pernah meremehkan hal kecil berupa kebersihan. Bersih kan pangkal sehat?

5. Gansist bisa mencoba posisi doggy style


Posisi ini banyak diklaim sebagai posisi teraman saat Pandemic Corona berlangsung. Bagi Agan yang punya mr. P kurang panjang dan takut tidak bisa maksimal dengan posisi ini, Ane saranin untuk jangan mudah menyerah, kenali spot-spot pasangan Anda. Rangsang daerah-daerah itu. Ingat, ini untuk kebaikan kalian bersama ya!

6. Lakukan seks jika Anda dan pasangan dalam keadaan sehat saja.

Stamina yang bagus akan membuat Gansist punya cukup kemampuan untuk memuaskan pasangan.

7. Bagi Gansist yang hyperseks, kalian bisa tetap bercinta selama kalian punya imun yang baik, kalian dan pasangan juga boleh untuk mengkonsumsi madu, protein, sayur, dan buah yang tentu bakal meningkatkan imunitas tubuh. Bercinta sendiri sebenarnya juga bakal meningkatkan imunitas tubuh kok. Pinter-pinter ajah mensiasatinya ya!


Sumber referensi : Physical seks dan opini pribadi


Ngawi, 30 Maret 2020
Salam Semangat,

Warna_Senja

profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 18 lainnya memberi reputasi
Quote:


Halo Bund
Ane lagi bosan nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan 2 lainnya memberi reputasi
GDP Network
穢 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di