CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mana Donasi Orang Kaya RI? Yang bisa bantu Negara Indonesia Lawan Virus Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7c7543f0bdb242526d44c3/mana-donasi-orang-kaya-ri-yang-bisa-bantu-negara-indonesia-lawan-virus-corona

Mana Donasi Orang Kaya RI? Yang bisa bantu Negara Indonesia Lawan Virus Corona


PikiranSehat.com - Mari kita bahas Artis dan cabang olahraga Indonesia kita.
siapa yang tidak kenal dengan deretan artis atau youtuber yang kaya raya dan berpenghasilan hitungan miliar tidak perlu disebut pasti anda tahu semua. selama saya baca berita sedikit deretan orang kaya yang sumbang dana untuk membantu negera kita. Saya berkata begitu karena tidak ada nominal yang disebutkan di berita atau surat kabar. Kebanyakkan semua melakukan kontribusi dengan menggalang dana itu yang kebanyakkan di perbuat yang jadi tanda tanya saya berapa dana pribadi anda sumbangkan.


Quote:


Rachel Vennya bersama dengan teman-teman dari tim Kitabisa.com menggalang dana untuk melawan virus Corona. Rachel Vennya membuka donasi sejak Senin (16/3/2020). Rupanya, respons masyarakat begitu luar biasa. Kurang dari 24 jam, Rachel Vennya sudah berhasil mengumpulkan lebih dari Rp 1 miliar.

Nikita Mirzani menyumbangkan duit sebesar Rp 100 juta demi membantu pemerintah Indonesia dalam memerangi virus corona atau covid-19. Hal itu disampaikan langsung olehnya di Instagram pada Selasa (17/3/2020).

Youtuber Atta Halilintar juga melakukan penggalangan dana. Melalui Instagram pribadinya, ia mengajak para fans dan followersnya untuk ikut memberikan bantuan.

Ekosistem digital terbesar di Indonesia, Tokopedia, OVO dan Grab, mendonasikan masing-masing Rp1 miliar untuk membantu memerangi virus corona (Covid-19).

Perusahaan-perusahaan besar Indonesia seperti Sinar Mas, Adaro Energy, Djarum hingga Indofood, serta Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia berdonasi mengatasi pandemi corona di Tanah Air. Relawan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia sekaligus CEO DAAI TV Indonesia Hong Tjhin mengatakan, penggalangan dana ditarget mencapai Rp 500 miliar.


Sourch:
https://www.pikiransehat.com/2020/03...ang-bisa.html
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan nomorelies memberi reputasi
level konglomerat kalo nyumbang gak perlu omong2. kecuali youtuber harus dipublish. lumayan jadi konten and dapat adsense
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
baronxine
kaskus maniac
ujung2 nya cuan..cuann..cuan..dan cua..bikin konfirmasi aja di duitin emoticon-Ngakak
profile picture
remahrengginan
kaskus addict
Itu juga ada salah satu partai yang nyumbang hand sanitizer pake ada wajahnya . :Ngacir:
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di