CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
“Si Raja Tega”, Julukan Untuk Virus Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7a100568cc956691695b4d/si-raja-tega-julukan-untuk-virus-corona

“Si Raja Tega”, Julukan Untuk Virus Corona

Masih seputar virus corona pandemic (COVID-19) yang sedang mengguncang berbagai negara di belahan dunia. Termasuk di Indonesia sendiri juga masih diselimuti dengan virus corona yang sekarang ini (24/3/2020) terdapat 686 kasus dengan 55 meninggal dunia, dan 30 sudah dinyatakan pulih dari Covid-19.
Tapi kali ini ane ga mau ngobrolin lebih mendalam soal virus satu ini gan, justru kali ini ane akan sedikit mengajak seluruh GanSis untuk #OptimisLawanCorona , semoga badai ini cepat berlalu seperti lagu Alm. Om Chrisye.. z.
Ngomongin soal virus corona, pandemi ini emang ga cuman bikin agan sista pada ga boleh berangkat ngampus/kerja, tapi corona effect ini udah tega bikin beberapa orang pun harus patah hati.


Bagai anak muda Malam minggu kerap dimanfaatkan untuk jalan, hangout bareng teman dan keluarga. Beberapa mungkin jadikan malam minggu buat ngapel pacar.
Semenjak wabah corona melanda tanah air, pasti Agan jarang ngapel lagi kan?. Kira-kira dimari ada ga nih yang ngapel terus disuruh pulang sama pacar/calon mertua?


Agan fans berat Liverpool? Mohon bersabar yah Gan. Jangan terburu-buru mau selebrasi. Virus corona yang melanda inggris pun membuat gelaran english prempier league harus post-poned emoticon-Mewek. Alhasil, fans liverpool pun dibikin mewek karena harus menunda akan selebrasi mereka menjadi juara EPL emoticon-Mewek.


Bulan puasa sebentar lagi, artinya musim mudik pun sudah mendekat. Sungguh teganya corona, gara-gara virus dari Wuhan ini akhrinya mudik gratis pun ditiadakan. Padahal buat banyak orang, mudik begini bisa bikin irit ongkos. Sungguh kau tega sekali corona... emoticon-Hammer2 emoticon-Mewek.


Mana mudik gratis nggak ada, ditambah lagi THR dalam kondisi corona pandemi pasti jadi beban bagi pengusaha. Di satu sisi merupakan kewajiban pengusaha, dan di sisi lain omzet dan pendapatan menurun, apalagi pelaku usaha UKM.
Kalau perusahaan mungkin masih mampu memberikan THR. Tapi untuk UKM atau pengusaha hiburan yang mulai hari ini wajib tutup sampai 2 minggu ke depan, pasti pemasukan praktis ga ada. Sehingga nantinya perlu didiskusikan jauh-jauh hari karena pekerja juga pasti berharap.
Was was nih, antara ada dan tiada (THR) emoticon-Mewek.


Bagi siswa-siswi yang mingu depan bakal lakoni UN, pasti udah banyak persiapan dilakukan dong? Kabar datang bahwa UN ditiadakan dengan pertimbangan apabila tetap dilakukan maka akan membahayakan peserta didik. Duh Adek adekk.,,, Abang ga tau Adek senang atau sedih.


Itulah beberapa corona effect, kalau agan mau nambahin boleh ya tinggal reply di kolom komentar
emoticon-Mewek



profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shyesun.pucha dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh whitehats
Resepsi nikah ane batalin gans 😭😭,, gini amat ya corona
profile-picture
castroian memberi reputasi
profile picture
TS whitehats 
KASKUS Plus


Sing penting sehat Gan
Dan ijab qobul udah kan?
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di