CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dokter Tirta Sentil Atta Halilintar, Tolonglah Jual Satu Mobil Mu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7af6065cf6c450512d4177/dokter-tirta-sentil-atta-halilintar-tolonglah-jual-satu-mobil-mu

Dokter Tirta Sentil Atta Halilintar, Tolonglah Jual Satu Mobil Mu



VIVA – Dokter Tirta memberikan sindiran halus kepada beberapa influencer kondang macam Atta Hallilintar dan Reza Arab. Menurut dokter flamboyan ini, orang berpengaruh harusnya bisa menjadi pahlawan sesungguhnya.

"Kalian-klain itu saudara Atta Halilintar, Reza Arab yang punya follower banyak. Yang suka pamer-pamer mobil mewah di instagram dan youtube, tolong lah jual satu mobil mu dan berikan donasi kepada teman mu kalau memang real pahlawan. Jangan hanya memanfaatkan followers untuk pribadi," kata dr Tirta dalam acara Indonesia Lawyers Club ditvOne, Selasa 24 Maret 2020.

Dalam acara dengan tema #ILCSimalakamaCorona tersebut, dokter Tirta juga kembali menceritakan perjuangannya bahkan sempat ditampung preman di Blok M. Ia juga membeberkan saat ini separuh pegawainya adalah anak jalanan. Itu sebagai bentuk nyata bahwa dokter Tirta tak melupakan sejarah.

"Mungkin influencer lain bisa mencontoh. Buat apa punya followers banyak kalu gak guna. Punya subscriber banyak tapI gak mau berbuat apa-apa," katanya.

Nama dokter Tirta memang tengah naik daun setelah melakukan tindakan nyata untuk menyadarkan masyarakat terkait bahaya COVID-19. Bahkan ia juga tak koar-koar telah menyumbangkan sebagian kekayaannya demi melawan wabah Corona.



https://www.viva.co.id/berita/nasion...-satu-mobil-mu

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ardyannputra dan 43 lainnya memberi reputasi
Quote:


Org mencontoh org lain dg kesadaran sendiri... Bukan krn sentilan..
Disentil malah makin tengil...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
webber12 dan 5 lainnya memberi reputasi
profile picture
slider88
kaskus geek
Wajar lah disentil. Nyumbang itu butuh dorongan orang mikir nyumbang orang gak itu tidak wajib tapi pergi haji itu wajib jadi buat apa nyumbang fokus ma kewajiban
profile picture
Soalnga darurat juga sih, kalo kegiatan normal sehari hari, baru mungkin sesuai mencontohkan dengan peebuatan sendirj



IMO ,, harusnya Jokowi pecat Terawan terus ganti dr Tirta jadi Menkes
jargon kemaren "jangan takut korona, ayo kita wisata" terbukti salah, dan pasti ada rekomendasi juga dari Menkes

Menkes Terawan org sesumbar, malah kalo dr Tirta lebih sesuai jadi Menkes menurut gue
profile picture
jintuang
aktivis kaskus
@kambing.bau
Haha kocak klo dia presidennnya auto mentri si Tirta. Cara bersikap aja belum bijak. Malah bisa lebih parah dari terawan.
profile picture
tim2one 
KASKUS Plus


Bener nih, buktinya Ria Ricis sekalinya disentil malah makin menjadi-jadi tuh kelakuannya 😂😂
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di