CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dokter Tirta Sentil Atta Halilintar, Tolonglah Jual Satu Mobil Mu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7af6065cf6c450512d4177/dokter-tirta-sentil-atta-halilintar-tolonglah-jual-satu-mobil-mu

Dokter Tirta Sentil Atta Halilintar, Tolonglah Jual Satu Mobil Mu



VIVA – Dokter Tirta memberikan sindiran halus kepada beberapa influencer kondang macam Atta Hallilintar dan Reza Arab. Menurut dokter flamboyan ini, orang berpengaruh harusnya bisa menjadi pahlawan sesungguhnya.

"Kalian-klain itu saudara Atta Halilintar, Reza Arab yang punya follower banyak. Yang suka pamer-pamer mobil mewah di instagram dan youtube, tolong lah jual satu mobil mu dan berikan donasi kepada teman mu kalau memang real pahlawan. Jangan hanya memanfaatkan followers untuk pribadi," kata dr Tirta dalam acara Indonesia Lawyers Club ditvOne, Selasa 24 Maret 2020.

Dalam acara dengan tema #ILCSimalakamaCorona tersebut, dokter Tirta juga kembali menceritakan perjuangannya bahkan sempat ditampung preman di Blok M. Ia juga membeberkan saat ini separuh pegawainya adalah anak jalanan. Itu sebagai bentuk nyata bahwa dokter Tirta tak melupakan sejarah.

"Mungkin influencer lain bisa mencontoh. Buat apa punya followers banyak kalu gak guna. Punya subscriber banyak tapI gak mau berbuat apa-apa," katanya.

Nama dokter Tirta memang tengah naik daun setelah melakukan tindakan nyata untuk menyadarkan masyarakat terkait bahaya COVID-19. Bahkan ia juga tak koar-koar telah menyumbangkan sebagian kekayaannya demi melawan wabah Corona.



https://www.viva.co.id/berita/nasion...-satu-mobil-mu

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ardyannputra dan 43 lainnya memberi reputasi
Menolong ikhlas itu ga perlu menyentil...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mechanical250 dan 34 lainnya memberi reputasi
profile picture
arhaab
aktivis kaskus
syarat melakukan nyentil orang juga gak kudu ikhlas bre, gak kudu nyontohin dulu. sentil-sentil aja, modal mulut doang juga bisa
profile picture
ForumOwner
kaskus addict



Disentil aja kadang budek, youtubers kan selalu ngomong "Kalau bukan kalian, saya bukan siapa siapa". Berarti ?
profile picture
severuss
kaskus addict
Iya... ga perlu disentil. Harusnya pake ditendang aja.
profile picture
blezzernet
kaskus geek
tapi kadang2 memang ada benernya, daripada pamer mulu mending nyumbang melulu mungkin itu maksudnya....
profile picture
Seriously dr tirta ngomong begitu ente anggap nyentil?

Mungkin klo orang tua ente ngomong gini ke ente "nak, kalo punya harta lebih nyumbang yuk ke fakir miskin" bakalan ente roasting jg kali ya? Karena ngerasa disentil
profile picture
mediokersparta
aktivis kaskus


Gpp lah yg disentil notabenenya influencer yg ngajarin hedonisme pda bocil2 tanpa mempertimbangkan nilai-nilai altruistik.
profile picture
Mengingatkan kebaikan kepada sesama gan..jangan berfikiran negatif
profile picture
ForumOwner
kaskus addict
@xgensss klo orang tua lu ngatain gitu berarti dia emang lagi nyentil, sekarang balik ke lu, disentil orang tua lu.. elu nya gimana ?? pura pura budek apa respek ??
profile picture
menyentil itu ga harus ga ikhlas
profile picture
sebenernya ini si dokter ngajak orang" yang kelas ekonomi tinggi (kaya) buat bantu negara sih, ingat nilai ideologi kita kan
GOTONG ROYONG emoticon-Smilie
ini bisa jadi salah satu pembuktian untuk warga indonesia saling bantu gotong royong
profile picture
hexa06
kaskus addict
Indonesia sekarang tuh butuh nya bantuan yg real n tepat guna, ga ada hubungannya ama masalah hubungan vertikal ky ikhlas g ikhlas.
Ada org nyumbang 1m niatnya riya g ikhlas akan lebih berguna bagi negara drpd org nyumbang 1jt tp ikhlas
So cara yg dilakukan tirta ane rasa wajar krn dia relawan yg turun ke lapangan tau kondisi lapangan tau kondisinya kl negara butuh support bantuan jd y dia akan carj berbagai macam cara buat mendapatkan bantuan dr semua kalangan. Ntah itu caranya g etis g elok g sopan y persetan yg penting caranya g ngelanggar hukum tertulis yg berlaku di negara ini
profile picture
balonkempes
kaskus addict


Kalau disentil ga mempan mungkin wajib diludahin dulu
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di