CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Biar Work From Home Lebih Nyaman, Yuk Tata Meja Kerja Di Kamarmu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e73394e365c4f7be05a294d/biar-work-from-home-lebih-nyaman-yuk-tata-meja-kerja-di-kamarmu

Biar Work From Home Lebih Nyaman, Yuk Tata Meja Kerja Di Kamarmu!



Wabah corona yang menyerang seluruh masyarakat di dunia, termsuk di Indonesia, membuat setiap negara mengambil lagnkah-langkah penting untuk menangani virus ini di masing-masing negaranya. Di Indonesia sendiri, pemerintah menganjurkan untuk melakukan social distancing salah satunya dengan menyuruh kantor-kantor untuk menerapkan sistem kerja work from home serta menganjurkn sekolah-sekolah untuk menerapkan sistem pembelajaran school from home.

Ini tandanya? GanSis akan menghabiskan waktu untuk beraktifitas di rumah dalam waktu yang belum ditentukan. Nah, untuk mempersiapkan kegiatan work from home dan school from home, GanSis harus menata ulang meja kerja di kamarmu. Mungkin meja kerja di kamarmu dipenuhi oleh barang-barang yang tak penting sehingga membuat dirimu lebih sering mengerjakan tugas-tugas sambil rebahan di atas kasur yang empuk.

Tapi sebenarnya kegiatan work from home dan school from home tidak baik untuk dilakukan sambil rebahan di atas kasur yang empuk, karena selain membuat posisimu tidak nyaman hal ini juga akan membuat produktivitasmu menurun karena asti kamu lebih tergoda untuk tidur di atas kasurmu itu.
Jadi untuk menghindari hal tersebut dan supaya aktivitasmu selama work from home dan school from dapat berjalan dengan baik, yuk tata ulang meja di kamarmu agar kamu dapat bekerja dan belajar dengan nyaman!



Kondisi saat ini yang menuntut GanSis untuk selalu berkegiatan di dalam rumah membuat dirimu jarang terpapar sinar matahari. Nah, supaya kamu tetap bisa bertemu dengan matahari setiap hari tanpa meninggalkan rumahmu, kamu bisa menata meja kerjamu tepat di depan jendela. Hal ini pasti akan membuat hari-harimu lebih berwarna, karena kamu tetap dapat menikmati alam di luar sana saat sedang penat bekerja atau belajar.



Tapi kalau Agan adn Sista termasuk orang yang mudah terdistraksi, sepertinya menata meja kerjamu di depan jendela bukanlah pilihan yang tepat. Dari pada memilih bekerja/belajar di depan jendela, lebh baik kalian cari tempat sepi dan sunyi di pojokan ruangan yang kalian tata khusus untuk ruang bekerja/belajarmu. Nah, karena ini adalah ruangan yang memang ditujukan untuk bekerja/belajar, kalian bisa membuat meja permanen di sana, misalnya dengan menggunakan meja kerja gantung.



Kalau kamar Agan dan Sista punya ukuran kamar yang cukup luas, kalian bisa coba tata meja kerja/belajarmu di bagian tengah kamarmu, tepat di samping tempat tidurmu. Nah, ane kasih sedikit tips untuk memilih meja kantor kerja di kamarmu ya. Kalian bisa memilih meja yang cukup panjang, karena tidak menutup kemungkinan kamu akan menggunakan banyak barang seperti laptop atau barang barang lainnya.

Itu dia beberapa tips menata meja kerjamu di kamar biar aktivitas work from home mu tetap nyaman dan bisa bekerja dengan produktif.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 11 lainnya memberi reputasi
kalo liat thread kaya gini enak bgt di lihatnya. kalo liat meja sendiri males bgt rasanya.knp ya gan :")
profile-picture
rtrn memberi reputasi
profile picture
rtrn 
KASKUS Plus
ya coba aja di rapiiin kemungkinan ntr terasa nyaman gan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di