CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / ISP /
[ASK] ISP Indosat GIG
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3107f614088d06528b457c/ask-isp-indosat-gig

[ASK] ISP Indosat GIG

Misi gan..
Ada yang pernah pake ISP Indosat GIG?
Reviewnya gimana ya?
Dan sering terjadi trouble?
Dicari thread diskusinya gaada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 4 lainnya memberi reputasi
Indosat GIG 2020 gimana review-nya gan?

Ane mau beralih dari oxygen ke Indosat GIG nih. Karena di oxygen ane sering los merah, dan sekali perbaikan bisa makan waktu hampir seminggu

Terakhir nunggu hampir seminggu, internet bener 1,5 hari, eh rusak lagi. Yang bener aja masa tiap error' harus nunggu selama itu
profile-picture
hasan0594 memberi reputasi
profile picture
hamjayo
kaskus maniac


tuh liat komen diatas keluhan emoticon-Big Grin
mau aman yg jrg mati dan cepat perbaikan ya indi
profile picture
ali.arroughi
kaskus addict
@hamjayo indi kekurangannya cuma satu : gak bisa Spotify emoticon-Frown
profile picture
hamjayo
kaskus maniac


@ali.arroughi ga bs apanya?sy dgr spotify trus dr laptop,hp bisa kok
profile picture
Bisa tanya2 dulu gan utk pemasangan GIG Indosatnya langsung wa aja ya gan 0856-9893-059
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di