CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
#MumpungDiRumah Obati Rindu Mereka akan Majikannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e71d0645cf6c40fd007b4ad/mumpungdirumah-obati-rindu-mereka-akan-majikannya

#MumpungDiRumah Obati Rindu Mereka akan Majikannya


Selamat Datang di thread ane lagi Gan, dimana kali ini ane coba berbagi informasi seputar apa yang ane lakukan #MumpungDiRumah. Secara nih Gan, dalam waktu seminggu ke depan ane bakalan kerja dari rumah sejalan dengan himbauan dari Pemprov DKI Jakarta untuk working from Home. Hal ini jadi salah satu jalan yang ditempuh guna mengurangi sebaran virus corona yang tiap hari makin bertambah.
Jujur sebagai karyawan salah satu perusahaan di ibu kota merasa was-was dengan kabar yang beredar. Melalui akun Twitter resmi @KemenkesRI, menyebutkan untuk Pemerintah Tambah 227 RS untuk Perawatan Pasien Covid-19 .
Sampai pada akhirnya, email dari HRD tempat bekerjaku pun tiba, menginformasikan bahwa kegiatan bekerja dilakukan dari rumah masing-masing.

Working From Home
Mungkin istilah ini emang agak kekinian yah gan, padahal tak semua pekerjaan tempat bekerja kita memang bisa dilakukan dari rumah. Untungnya tempat kerja ane sudah digital, sehingga urusan kerjaan pun bisa ditempuh lewat working remote.


Setelah menjalani sehari kerja dari rumah, ternyata  asik asik aja tuh Gan... . Lebih santai karena tak harus tengok kanan kiri, siapa yang sedang sakit ataupun sedang flu. Komunikasi dengan rekan kerja / bos dilakukan via group WA. So far sih kerjaan berasa santai dan lacar jaya.
Melalui akun Twitter resmi @KemenkesRI, disebutkan informasi terbaru mengenai Covid-19. Untuk sebaran Covid-19, disebutkan berada di DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Kalimantan Barat, Sulawesi Utara, Bali, dan DI Yogyakarta.

#MumpungDiRumah Enaknya Ngapain yah...?
Basmi rumput Liar

Terkadang kesibukan kerja membuat ku lupa akan banyak rumput liar yang tumbuh subur di selokan depan rumah. Meskipun virus corona menyeramkan, rasanya DBD pun juga tak kalah heboh lhooo.... sehingga mumpung di rumah aku berinisiatif bersihkan got dari rumput liar yang makin rindang.

Mengobati rindu akan Majikannya

Lima hari dalam seminggu aku selalu disibukkan dengan menjadi kuli, bahkan terkadang sabtu minggu pun masih harus bekerja ekstra demi memenuhi kebutuhan duniawi. Beberapa tanaman yang ada di pot rasanya mereka rindu majikannya, mereka kangen akan disirami dengan air segar langsung dari sumur. Maka mumpung di rumah aku putuskan untuk mengobati rasa kangen mereka dengan memberi air yang bersih.

Sepedahan

Sebelum virus corona mewabah, akhir pekan menjadi saat yang tepat untuk bersepeda. Keputusan pemerintah untuk merumahkan para pekerja ternyata membawa kabar baik. Dimana setelah WFH, maka sore hari aku isi dengan bersepeda guna berolahraga dan meningkatkan stamina. Tak sekedar cari keringat, namun sepedahan setiap sore ini serasa memberi kesempatan untuk cuci mata keliling kampung dan mencoba lebih akrab dengan para warga.

Itulah beberapa aktvitas mumpung di rumah versi ane Gan... menyirami kembang, membasmi rumput, dan sepedahan biar tubuh sehat. Artikel ini pun sengaja ane bagikan sebagai salah satu tulisan yang ku ikutkan dalam Event Kreator #MumpungDiRumah.

Kalau agan sendiri, Mumpung di rumah kira2 ngapaim aja nih Gan? yuk komentar langsung di bawah Gannn.

Ane Tunggu yah...






profile-picture
profile-picture
profile-picture
dchantique dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh whitehats
bunganya cakep
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di