CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Korban yang Ditabrak Bus TransJakarta Ternyata Istri Irjen Boy Rafli
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e684c6a82d4955eb751f6e3/korban-yang-ditabrak-bus-transjakarta-ternyata-istri-irjen-boy-rafli

Korban yang Ditabrak Bus TransJakarta Ternyata Istri Irjen Boy Rafli



Berita Terkini - Kecelakaan yang melibatkan Bus TransJakarta dengan satu unit mobil Mitshubisi Pajero terjadi di Jalan Sultan Iskandar Muda arah selatan tepatnya Persimpangan Silkar Kebayoran Lama Wilayah Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020) siang.

Bahkan, video kecelakaan tersebut sempat beredar di akun Instagram @Jakarta.terkini. Dalam video tersebut, mobil Mitsubishi Pajero B 88 BRA ringsek akibat ditabrak oleh Bus TransJakarta.

Dari informasi yang dihimpun, mobil tersebut merupakan milik pejabat. Sebab, terpasang rotator pada bagian depan mobil.

"Diduga tersangka pengemudi TransJakarta berinisial JW," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar dalam keterangannya.

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 10.30 WIB. Saat itu, bus TransJakarta yang dikendarai oleh JW melintas dari arah utara menuju selatan di sekitar lokasi kejadian.



"Sesampainya di lokasi kejadian, diduga kurang hati-hati akhirnya menabrak body mobil Mitsubishi Pajero yang dikemudikan MJ yang sedang berbelok dari selatan menuju timur," katanya.

Fahri menerangkan, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Dirinya menyebut, ada kerugian materi dari kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan ini.

Sementara itu, Kasudinhub Jakarta Selatan, Budi Setiawan mengatakan, penumpang mobil Mitshubisi Pajero adalah istri dari pejabat Polri, Irjen Boy Rafli Amar.

Baca Juga : Anak Buah Diperiksa Polisi, Rumah DP Rp 0 Anies Diduga Berbau Korupsi

Saat ini, istri dari Boy Rafli tersebut mendapatkan perawatan di sebuah rumah sakit yang tidak disebutkan namanya.

"Iya benar (istri dari Boy Rafli Amar). Lagi ditangani di rumah sakit oleh pihak TJ," kata dia.

Hanya saja, Budi belum bisa memberi informasi jelas terkait kronologi kecelakaan tersebut. Dirinya juga belum mendapat informasi utuh ihwal insiden ini.

"Nanti saya cek dulu deh saya juga belum punya info valid pastinya," tutup Budi.


Sumber : https://www.forumindonesia24.com/202...nsjakarta.html
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 11 lainnya memberi reputasi
Mau istri polisi mau bukan klo langgar rambu2 lalin yo salah bu. Malah bikin malu anak suami, bikin malu bangsa dan negara dan bikin MALU keluarga besar bayang khara lah. emoticon-Argentina

Driver nya dipecat saja deh biar ada efek jera.... kasih contoh yg baik dan benar lah ke masyarakat rakyat jelatah emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan Exorcizm memberi reputasi
Diubah oleh Judess
profile picture
amatir91
kaskus maniac

beneran bu pol nya yg ngelanggar ato supir TJ nya yg masih mental bawa metro mini?
profile picture
Judess
kaskus freak
@amatir91 Selidiki, Olah TKP, Barbuk CCTV buka dan saksi2 disitu hadirkan.... sidang terbuka. Kan bisa periksa dulu toh so tahu siapa yg langgar siapa yg tidak langgar bos. Sampean kan ahli nya bos. Ayuk buru Olah TKP.... ane juga penasaran siapa yg salah yg tidak salah emoticon-Big Grin emoticon-Peace
profile picture
amatir91
kaskus maniac


smpean lebih ahli bisa nyimpulkan pajero nya yg salah. padahal sampean blm liat tkp emoticon-Embarrassment
profile picture
Judess
kaskus freak


Belum nyimpulin bang. Masih opini liar simpang siur bases on berita n youtube. Belum nyimpulin pajero salah..... fifty2 emoticon-Big Grin

Cuma ane bingung itu plat kog langsung ngilang? BRA februari 2020..... masih baru lagi, no cantik lagi, kira2 punya siapa? Ngapa ilang? Jadi banyak question mark emoticon-army


Tapi udah telat keburu viral yg direkam supir ojol uuyy ughh emoticon-Argentina
profile picture
UltimateLegion
kaskus addict
sebenarnya agak sangsi kalau Supir TJ salah total disini

soalnya saya liat mobil ini udah ada unsur2 "arogansi".. ada strobo dimobil, entah ini plat hitam atau plat merah atau plat polisi, karena platnya sendiri dicabut..

paling bener cek CCTV sih.. yakin ada..
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di