CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pendeta Cabul Nodai Korban di Kompleks Gereja di Surabaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e68369a68cc9560881c63f0/pendeta-cabul-nodai-korban-di-kompleks-gereja-di-surabaya

Pendeta Cabul Nodai Korban di Kompleks Gereja di Surabaya

BERANDA

KRIMINAL


Senin, 9 Maret 2020 | 17:11 WIB
Oleh :
Aries Setiawan
Nur Faishal (Surabaya)
VIVAnews / Nur Faishal (Sura



VIVAnews – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Inspektur Jenderal Polisi Luki Hermawan mengatakan, berdasarkan hasil penyidikan, tersangka oknum pendeta berinisial HL (50 tahun) mencabuli korban, IW (26), di kompleks sebuah gereja di Surabaya, bukan di tempat ibadah. Tersangka memperdaya korban dengan ancaman. 
"Yang jelas (pencabulan) dilakukan (tersangka) semuanya paksaan, tidak ada suka sama suka," kata Kapolda Luki di Markas Polda Jatim di Surabaya, Jawa Timur, pada Senin, 9 Maret 2020. 

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jatim Komisaris Besar Polisi Pitra Ratulangi menjelaskan, tersangka melakukan aksi cabul sejak korban berusia 12 tahun sampai 18 tahun dalam rentang waktu 2005-2011. Lokasi pencabulan biasanya di kamar tersangka dan ruang tamu di lantai empat kompleks gereja. 
"(Pencabulannya) Dilakukan di kamar tersangka dan di ruang tamu di lantai 4. Perbuatannya bukan dilakukan di tempat ibadah, tapi di satu area gereja. Dilakukan di lantai 4," tegas Pitra. 
Ia menegaskan bahwa tersangka mencabuli korban selama enam tahun, bukan sepuluh atau 17 tahun seperti kabar awal beredar. Belum diketahui berapa kali pencabulan terjadi. Hal yang pasti, tersangka mengancam korban dalam beraksi. "Pokoknya ada ancaman terhadap anak-anak, jangan ngomong orang tua termasuk kepada suamimu nanti," ujar Pitra. 
Polisi masih mendalami kemungkinan adanya korban lainnya selain IW. Sementara korban memperoleh pendampingan secara kejiwaan, tersangka HL ditahan di Markas Polda Jatim sejak Sabtu, 7 Maret 2020. Ia ditangkap di rumah kawannya di kawasan Pondok Candra, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, beberapa jam sebelum terbang ke luar negeri.


Pendeta chinese Cabul
profile-picture
profile-picture
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
Diubah oleh my.agathis
Thread sudah digembok
Quote:


Klo kafir ngemaho anak2... Ganjarannya apa pir?
profile picture
antiSARA93
kaskus addict
ganjarannya dosa dan neraka goblog.
sekarang jawab, nabi yang ngeue cewe umur 9 tahun, hobi perang dan suka melihara budak ada dimana sekarang? udah sampe surga tod? emoticon-fuck
profile picture
uwaklobe
kaskus maniac
@antiSARA93 Hukum mana yg ngelarang anak 9 tahun ga boleh dinikahi dan tentunya di bawa berhubungan sex sesudah nikah.......perang, perang atas perintah tuhan kok salah.......budak harus dipeliharalah tuhan yg membolehkan.......
profile picture
antiSARA93
kaskus addict
@uwaklobe ini tuhan apa iblis yang lo sembah dah..emoticon-Amazed
profile picture
uwaklobe
kaskus maniac
@antiSARA93 Tuhan lah.....kok iblis pulak
profile picture
antiSARA93
kaskus addict
@uwaklobe jadi, yang lo bilang Tuhan maha mulia, adil dan pengasih, mengajarkan lo untuk
1. Harus Jadi pedofil
2. Rajin2 perang
3. Rajin2 pelihara budak
4. Rajin2 Nikah
5. Rajin2 Bunuh yang tidak sealiran

Kok dikitab gw, semuanya itu adalah ramalan tentang ajaran iblis yang akan datang yah emoticon-Amazed
dan kalau kita mau lihat fakta, kitab gw dateng duluan dari pada kitab lo.
dan ajaran diaatas ada di kitab lo..

jadi logikanya kan, ah sudahlah..emoticon-Ngacir
profile picture
jonfaisal
Auto Banned


profile picture
antiSARA93
kaskus addict
@jonfaisal Puter trooos ayatnya gan emoticon-Malu (S)
sakit hati nih ye gw kasih tau kebenarannya emoticon-Malu (S)
ini kok banyak anak2 ponpes sampah yah di kaskus..emoticon-Amazed
profile picture
uwaklobe
kaskus maniac
@antiSARA93 aLKITAB KO YG MANA rupanya taurat injil zabur....semua itu alkitab samawi yg diturunkan tuhan dari langit dgn nabi pengajarnya sekalian......sejak kapan pulak ada larangan nikah walaupun sama anak 9 tahun....para nabi itu njuga berperang utk Tuhan pemilik alkitab....para nabipun punya budak.......ada di alkitab semua ...kitab mana yg ko pakek ...jgn jgn kitab dari iblis yg ngaku ngaku nabi.....emoticon-Cape d... makanya ada kejadian tuhan punya anak ...ngapain pulak tuhan beranak...Allah itu esa tidak beranak bukan pulak peranakan.......dilahirkan dan juga tidak diciptakkan....gampang kali padagahal memahaminya.....
profile picture
antiSARA93
kaskus addict
@uwaklobe cie sakit hati #002 emoticon-Malu (S)
sana ke ponpes dulu, jedotin pala sampe pecah emoticon-Wkwkwk

yang jelas dari tulisan lo, lo mengakui ajaran tuhan lo memang ajaran iblis di kitab gw emoticon-Malu (S)
salam damai, stay away from ice lamp guys emoticon-Malu (S)
profile picture
jonfaisal
Auto Banned


asli lho ayat nya bilang itu...
gak usah di tafsir sesuai opini sesat ente...
kalimat nya jelas dan tegas..
gamblang

profile picture
antiSARA93
kaskus addict
@jonfaisal yah masih mending ayat memperingati orang2 bodoh, dari pada ayat iblis yang diterima nabi cabul dan tidak mau diakui umat2 ente..emoticon-Malu (S)
profile picture
uwaklobe
kaskus maniac
@antiSARA93 sakit hati kenapa.....ko bantah cakap awak tu......di hukum islam jelas ...agama samawi terakhir udah melengkapi alkitab sebelumnya.....anak nagkat haram......campur baur laki perempuan haram....kecuali keluarga........kalo hukum ini diterapkan bisa ga kejadian kasus pengagarapan anak2 oleh pemuka agama....
profile picture
uwaklobe
kaskus maniac
@jonfaisal @antiSARA93 berarti otak ko ga ngangkat dengar komentar para muslim disini........udah nonton film santaklaus aja ko kakek kakek suci yg terbang naek rusa itu ...masuk m,asuk kerumah orang 2........yg kekgini gampanglah keknya ko cerna.....emoticon-Recommended Seller
profile picture
antiSARA93
kaskus addict
@uwaklobe tulisan lo mau gw jelasin panjang lebar abis ini, bisa ngerti ga lo?
kalao lo ga bisa ngerti, percuma dan salah kamar juga gw jelasin disini.emoticon-Malu (S)
profile picture
uwaklobe
kaskus maniac
@antiSARA93 coba ajalah ...kalo ga negrti ngaku awak
profile picture
jonfaisal
Auto Banned


kitab suci kog isi nya maki2..

Lukas 24:25
SABDAweb Luk 24:25

Lalu Ia berkata kepada mereka: "Hai kamu orang bodoh, betapa lambannya hatimu, sehingga kamu tidak percaya segala sesuatu, yang telah dikatakan para nabi!

surga mesum breeyy...gangbang

Matius 25:1
SABDAweb Mat 25:1

1 "Pada waktu itu hal Kerajaan Sorga seumpama e sepuluh gadis, yang mengambil pelitanya f dan pergi menyongsong mempelai laki-laki. g

profile picture
antiSARA93
kaskus addict
@jonfaisal ayat buat memperingati orang, di bilang ayat maki2 emoticon-Leh Uga
ayat buat perumpamaan tentang umat pengikut Tuhan dan Tuhannya di bilang ayat cabul..emoticon-Leh Uga

gini nih ajaran si bungsu goblog, puter2 teros gan emoticon-Recommended Seller
profile picture
jonfaisal
Auto Banned


gak bisa di kitab suci pake bahas yg lebih sopan?
katanya ajaran kasih ..
kog koyo ngene??

apa beda nya umpama 10 gadis dan bagaikan bidadari ?
10 gadis di injil...beda di bidadari hanya di hadist
gadis masi perawan..masi sempit breeyy..

dikatakan seumpama itu melambang suatu kenikmatan tiada tara..
ente bayangin aja di gangbang 10 gadis...bs patah breeyy
emoticon-Leh Uga

profile picture
antiSARA93
kaskus addict
@uwaklobe
anak haram itu sopo gw tanya?
apa karena kamu denger kalau ada cerita tentara romawi yang merawanin maria dari injil2 barnabas yang notabene bikinan kaum ente sendiri buat menyesatkan semua orang emoticon-Ngakak

Kalo lo percaya firman tuhan lo bisa jadi buku, kenapa firman tuhan ga bisa jadi manusia? kok ngukur logika tuhan dari logika manusia?

Tuhan beranak? goblog lo mentok masa Tuhan beranak. Yang beranak yah Marianya yang dikasih Firman yang bereinkarnasi jadi Yesus itu sendiri.

Lo tanya lagi, Tuhan kok mati. nah ini pernyataan goblog lagi dri sibungsu emoticon-Big Grin

Yang mati kemanusiaannya, tapi keilahianNya Sebagai Firman Tuhan tidak mati. Malah setelah itu karena keilahianNya, kemanusiaannya bisa bangkit lagi dan bisa naik ke surga.

Nah itu akhir cerita firman Tuhan yang dalam wujud Yesus datang ke dunia untuk mewartakan tentang kabar keselamatan.

sedangkan dari lo apa, Nabi ditunjuk dan diberikan wahyu berupa kitab yang isinya ntahlah contekan taurat injil dll dan diputer2 hanya untuk memuaskan nabi lo.

maka akhir nabi lo tragis diracun yahudi dan kitab yang disimpan aisyah dimakan kambing, sekalipun sudah diumpetin dibawah bantalnya emoticon-Wkwkwk

paham sampai sini?emoticon-Malu (S)



profile picture
antiSARA93
kaskus addict
@jonfaisal Ajaran kasih yang tegas itu gan, masa udah salah dan berdosa jahat harus dielus2 terus..emoticon-Malu (S)
Diajaran gw diajarin gmn caranya mengasihi orang secara lembut dan tegas. Agan bisa bedain kah Tegas dan kejam? Kalau engga yah sudahlah..emoticon-Ngacir

duh ini dah 10 Gadis masih dibilang pemuas napsu atau apalah, plis jangan sama2in kitab gw sama kitab lo yang entah apalah itu isinya..emoticon-Ngakak (S)

Dari ayat yang lo ambil diatas, 10 Gadis melambangkan 10 orang yang mengikut Tuhan dan menanti-nantikan kedatangan Tuhan lagi, tapi dari 10 Gadis itu ada yang bodoh dan tidak mempertahankan pelitanya atau kiasan disini adalah Imannya.

sekarang gw tanya, 72 bidadari itu di hadist kan katanya untuk memuaskan kenikmatan, di kitab gw itu ada dituliskan kah 10 Gadis itu untuk memuaskan kenikmatan juga?

aya2 wae nyamain ajaran Tuhan dan ajaran setan si agan ini emoticon-Ngakak
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 30 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di