CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df0944d9a972e2b9e42ae43/milanisti-kaskus--forza-milan-siamo-tutti-con-te--stagione-2019-2020---part-1

Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020

profile-picture
profile-picture
profile-picture
s13epy dan 84 lainnya memberi reputasi
51
Thread sudah digembok


Ini bener kah? Semoga Hoax deh. Salary cap 2 juta.. ini Sassuolo apa Milan emoticon-Berduka (S)
profile-picture
sibaba memberi reputasi
profile picture
gurbey02
kaskus maniac


ga liat tuh gajinya pemain iler ori berapa?

Nyatanya Melon dikangkangi mulu beberapa musim. Malah digangbang 5.0 musim ini emoticon-Busa

Banyak kok diluar sana pemain bagus dgn gaji yg ga terlalu wow. Makanya Rangnick diambil ya buat ngolah itu pemain batu kali biar jadi batu berlian. emoticon-Big Grin

Perlahan juga klo neraca keuangan ga minus, range gaji juga bakal naik lagi kok.


Gw sih termasuk yg setuju Rangnick dateng, terlepas dari cara maennya Gazidis yg salah.

profile picture
semudhmania
kaskus addict


Wkwkwk.
Baru kemarin bahas sama agan @Rich_Winz, ternyata Gazidis benar-benar memandang Milan sebagai sebuah bisnis.
Berusaha sebisa mungkin menekan cost, dan mencari profit sebesar-besarnya.

Dan dengan kebijakan salary cap ini juga jelas menunjukan kalau buat dia saat ini trofi dan kejayaan adalah nomer dua, makanya buat dia ngga perlu datangin pemain bintang dengan harga selangit.
Mending berburu cabe-cabean, lalu jual lagi biar cuan.
Bahkan cabe-cabean wonderkid model Halaand atau Tonalli pun juga mikir-mikir kalau cuma ditawarin 2 juta ketika banyak tim lain berani kasih 3 juta keatas.

Dari perspektif bisnis ini jelas hal yang baik, tapi apakah pas dan ideal kalau diterapkan untuk sebuah tim bola, khususnya Milan?

Ya semoga saja beneran bisa nemuin Werner, Firmino, atau Upamecano berikutnya ya. Jadi meskipun ngga trofi, tapi cuan ngalir seperti keinginan Gazidis.

Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di