CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 17
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be7c5dddcd770eb4e8b456a/cpns--bumn-kumpulan-semua-lowongan-cpns--bumn-kaskus---part-17

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS





* diklik ajah yah di atas emoticon-Big Grin


Quote:






WASPADA PENIPUAN LOWONGAN KERJA YANG MENGATASNAMAKAN CPNS BUMN!



Barusan saja update · Suka · Tambahkan hubblebubble sebagai Teman

Report a Bug!
Copyleft © 2011 | Kaskus - Informasi CPNS & BUMN KASKUS
Thread ini dikelola sepenuhnya oleh Team Sekertaris &Co;.

Credit To


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 10 lainnya memberi reputasi
saran saya untuk formasi Pemda jangan terlalu fokus nyari bahan SKB di permenpan dan jangan telan mentah2 kisi2 twitter BKN, percaya aja ama yang udah pernah tes/FR, karena yang banyak keluar itu gabungan soal2 teori kuliah sesuai jabatan bukan jurusan kalian, misalnya jabatan perikanan, s1 pertanian boleh lamar, yang dipelajari bukan pertanian tapi tentang perikanan, beda sama kementrian yang lebih kompleks
profile-picture
nyooo06 memberi reputasi
Diubah oleh ultraexcimers
profile picture
Jadi untuk jabatan fungsional semacam Penyusun Rencana Kebutuhan Rumah Tangga dan Perlengkapan cukup mempelajari soal-soal mata kuliah saja ya gan? Karena bolak-balik dicari peraturan pusat yg berisi khusus mengenai formasi ini gk ada ya? Mohon sarannya, makasih
profile picture
@pulscorn ya, pelajari mata kuliah utama jabatan tersebut dan cari juga preferesi tugas jabatan, misalnya ini : https://www.academia.edu/15469039/Anjab_kasubag_umum_dan_perlengkapan, kalo aku SKB tahun 2018 ga ada satupun soal yang mengenai jabatan, semua full teori kuliah, kalo kementrian beda ya, sepertinya lebih sulit dan kompleks
profile picture
gentong
kaskus addict
ente perikanan juga gan..
ane ambil jabatan penyuluh benih ikan di formasi pemda..

kira2 kalau di pemda bakal ada wawancara gk? apa cuma test CAT SKB doang?
profile picture
Quote:


Jadi misal saya lamar jabatan pengadaan barang jasa di pemda rumpun jabatan nya kan manajemen jd saya pelajari tentang manajmen ya gan. Meskipun disitu ada kualifikasi pendidikan teknik, hukum, administrasi negara dll
profile picture
@nyooo06
fokus ke mata kuliah agan, pengadaan barang dan jasa masuk ke manajemen aset kayaknya, soalnya cat mengacak soalnya, bisa kemungkinan dapat soal tentang ekonomi, bisa juga tentang manajemen, kalo aku dulu malah tentang kerjaan ga masuk sama sekali, semuanya kayak ujian semesteran kuliah, tapi buat jaga2 jobdesknya kerjaannya tetap dipelajari
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di