CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah CimoyMontok, Ratu TikTok Yang Buat Kita Ingin Berkata Kasar Karena Kelakuannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e464bf02525c351b42d681f/inilah-cimoymontok-ratu-tiktok-yang-buat-kita-ingin-berkata-kasar-karena-kelakuannya

Inilah CimoyMontok, Ratu TikTok Yang Buat Kita Ingin Berkata Kasar Karena Kelakuannya



swarajyamag.com

Aplikasi Tik Tok sedang membooming saat ini. Ga cuma di Indonesia, aplikasi ini juga heboh di beberapa negara. Walaupun diawal kemunculannya aplikasi ini mendapat respon negatif dari netizen, namun kini justru menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh orang-orang. Ketenaran Tik Tok sendiri sudah membuat beberapa orang menjadi terkenal seperti Bowo yang terkenal karena video Tik Tok nya dan sempat dijuluki sebagai Raja Tik Tok Indonesia. 


recode.id

Ya walaupun Raja, tapi dia lebih sering dapet bullyan ketimbang pujian. Mungkin merasa tidak kuat dengan bullyan netizen, maka Bowo memutuskan untuk pensiun dari dunia Tik Tok dan kembali ke jalan yang benar. Namun sayangnya, kini justru orang-orang yang membully nya yang main Tik Tok. Melihat kelakuan orang-orang munafik itu, Bowopun berkata....


twitter.com

"Aku udah kering, dia baru nyebur"

Nah kalo Bowo adalah Rajanya, lalu siapakah Ratunya? 


youtube.com

Jawabannya adalah Cimoy Montok. Gw sendiri ga tau siapa nama asli si Cimoy, tapi banyak orang dan temen-temennya manggil dia Cimoy. Cimoy sendiri memiliki tubuh yang mungil dan sedikit .... wkwkwk. Dengan rambut warna warni yang sering dirubah sesuai selera, behel di gigi dan tank top yang itu-itu mulu sudah menjadi ciri khas dirinya.


Gayanya yang tengil (suka ngomong anj*ng, bangs*t, ngent*t) dan suka memamerkan tubuh yang ga indah-indah amat ternyata sukses membuat dirinya memiliki ratusan ribu follower instagram.


Terbukti di akun utamanya @cimoymontok1 ada 188K followers. Belum ditambah dari akun instagramnya yang lain kayak cimoymontok3 dan heymontok. Entah si Cimoy Montok ini emang ternak akun instagram atau emang doyang main instagram, ane juga ga ngerti. Tapi disalah satu akun IG nya, heymontok,  ada tulisan yang menerangkan bahwa akun sedang dijual dengan follower 18K. Setau ane akun IG follower 18K itu bisa laku sampe satu jutaan.


Namun jangan berprasangka baik bila kalian pikir orang-orang yang memfollownya karena ingin melihat aktivitas sehari-hari Cimoy, melainkan ingin membully kelakuan Cimoy yang bener-bener bikin pengen berkata kasar. Ga percaya? Monggo langsung aja cek aja kolom komentarnya. 


youtube.com

Namun Cimoy memanfaatkan ketenaran dan bullyan dari para netizen untuk mendapatkan pundi-pundi uang. Terbukti berkat bullyan netizen, Cimoy sudah pernah diundang di acara televisi (ane lupa judulnya). Selain itu banyak orang yang mengajaknya colaborasi. Tapi jangan pikir colab dengan Cimoy geratis, bayar cuy kalo ga salah 500 ribu atau sejuta gitu. 


Tapi ane saranin kalo kalian emang pengen kepoin si Cimoy, mending ga usah. Ga ada satu videonya dia yang bener-bener berfaedah. Dan rata-rata video-videonya cuma nampilin tt, udel dan korengnya. Editan videonyapun bisa dibilang biasa aja, malah menurut ane masih bagusan editan video Bowo ketimbang Cimoy. Dan mungkin masih banyak lagi yang editannya lebih baik dari mereka berdua dan kurang tenar.


Ane bukan bermaksud membully si Cimoy Montok, tapi emang karena kelakuan dia sendiri yang bikin orang-orang jadi pengen ngebullynya. Kalo gan sis ga percaya dengan ucapan ane monggo mampir ke Instagramnya, tapi inget tahan emosinya ya gan sis emoticon-Big Grin.

Ada beberapa juga yang meminta Cimoy untuk kembali ke jalan yang benar seperti Bowo, namun nampaknya Cimoy tidak memperdulikannya dan tetap memposting video-video jogetnya yang menampilkan tt, udel dan korengnya.


Spoiler for bonus untuk Cimoy Mania:

sumber gambar: instagram cimoymontok 

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 9 lainnya memberi reputasi
cimoy itu adalah queen of tiktok wkwkwkw, gedek juga kadang2 sama cimoy
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di