KOMUNITAS
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
[SHARE] Bali Nightlife - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6a55c7f0bdb22a94754e0d/share-bali-nightlife---part-2

[SHARE] Bali Nightlife

Kehidupan malam dan hiburan di Bali kian hari kian eksis. Kafe remang remang, karaoke, club malam dan spa plus plus makin menjamur.

Untuk Agan agan yang punya pengalaman dan informasi tentang kehidupan malam di Bali silakan berbagi disini.

RULE:
1. Dilarang keras menyebut nama WP, foto, nama orang, nama tempat, nomor telepon, PIN, dll di thread ini demi keberlangsungan thread Bali Nightlife Underground dan demi kenikmatan bersama.
2. Dilarang keras menyebut kata kata vulgar yang berbau p*rno yang kemungkinan bisa kena masalah dengan program internet sehat pemerintah, mohon kata kata seperti ini agar diperhalus atau disamarkan.
3. Dilarang meminta, memerintah, memohon nocan, pincan, dsb pada thread Bali Nightlife, jika memang berminat dengan hal hal tersebut, silakan berhubungan langsung via PM.
4. Gunakan Spoiler saat menuliskan FR
5. Mari kita sama sama berbagi demi kenikmatan bersama.

Silakan gabung di Grup Telegram Bali Nightlife yang resmi, copy paste link invite t.me/+KvOxmajQbTxiZDk1 di Chrome. Ingat buat username Telegram sebelum join. Username Telegram bisa dicek di pengaturan Telegram

DISCLAIMER

Quote:




Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
demonkite dan 156 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dekock

FR Dengan tante W1NA

Dimalem yang gabut gue mencoba buka aplikasi ijo untuk menghilangkan kegabutan , asik asik ngescroll dan gue mulai sepik sepik ke beberapa TO akhirnya dapet 1 TO yang MILF bernama W1NA yg kata die mantan orang terkenal , langsung janjian ketemu jam 8 di hotel deket Lippo Mall Kuta , waktu ngechat di aplikasi itu sih dia nanya ke gue "Lu gatau gue siapa ?" yah gue bilang aja gatau karena emang gatau dan trus dia bilang kalo dia dulu pernah viral gara" pasang iklan rumah dapet istri , setelah dia bilang kaya gitu ya gue tetep gatau wkwk , skiplah sampai jam 8 dimana gue sudah meluncur ke lokasi , sampailah dilokasi langsung dia kaget kalo gue masih anak kuliahan , kemudian tante W1N4 menyambut dengan pelukan hangat dan ciuman selamat datang , sampai mulailah sesi mantap mantap , tante W1N4 mulai buka pakaiannya Boobsnya lumayan gede cuma udah gak kenceng mungkin faktor U Miss Vnya wangi dan masih agak rapet dan mulailah dia melahap otong gue busett sedotannya ajib bener gantian gue MMC sambil mainin MIss Vnya , Karena terlalu enak jadi gue cuma tahan 2 gaya doang WOT sama MOT gilaak desahannya sih bikin ngilu.

Face 8 (MILF)
Boobs 7
BJ 8
FJ 9
DC : 1 Buah Jam Emporio Armani (kalo die buka harga di 10R)

Buat yg nanya kontaknya , ane kaga nyimpen cuy cuma via aplikasi ijo doang tapi doi ada channel youtube gue lupa apa namanya. buat yang tau sama doi keep in this forum aja ye soalnya dia juga pesen ke gue diem diem aje.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bagosmardikah dan 7 lainnya memberi reputasi
profile picture
bagosmardikah
kaskus addict
mancing di mana hu suksma
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di