CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fashion /
Tips Merawat Tas Supaya Tas Lo Tetap Awet!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e43e459b84088291e34cf21/tips-merawat-tas-supaya-tas-lo-tetap-awet

Tips Merawat Tas Supaya Tas Lo Tetap Awet!

Salah satu fashion item yang sangat penting bagi pria ataupun wanita adalah tas. Bagaimana tidak, tas sangat membantu kita semua untuk membawa semua barang bawaan kita pada setiap kegiatan. Tas yang tersedia banyak sekali jenisnya GanSis, mulai dari tas ransel, tas selempang, dan tas-tas lainnya. Harga tas yang ditawarkan dari brand-brand pun beraneka ragam GanSis, ada tas dengan harga yang terjangkau, ada juga tas dengan harga yang cukup mahal. Tapi mau berapapun harganya, Agan dan Sista semua harus bisa merawat tas-tasmu dengan baik agar tetap awet ya.

Berikut tips-tips buat Agan dan Sista dalam merawat tas kesayangan kalian!



Jangan Simpan Di Lantai



Agan Sista! Saat kamu baru sampai ke suatu tempat dan menemukan tempat duduk seperti di sekolah, kampus, atau tempat makan, biasanya kalian menyimpan tas mu dimana? Ane bisa jamin kalau pasti banyak di antara GanSis yang justru menyimpan tasnya di lantai. Iya kan? Hmm, sebenarnya itu tidak baik loh. Selain karena kuman di lantai yang akan pindah ke tasmu, menyimpan tas di lantai juga akan membuat tasmu menjadi cepat rusak.


Tak Peru Dicuci Setiap Hari



Agan dan Sista pasti tidak akan nyaman saat mengenakan tas yang kotor kan? Nah, untuk menghindari hal tersebut pasti Agan dan Sista jadi sering banget menyuci tasmu. Mencuci tas memang salah satu cara untuk membuat tasmu tetap bersih, tapi ternyata mencuci tas yang terlalu sering justru akan merusak tasmu, GanSis. Tapi jika tasmu benar-benar kotor, lebih baik bersihkan saja bagian tasmu yang kotor dengan menggunakan kain atau tisu basah.


Jangan Simpan dalam Kantong Plastik



GanSis, apa ada di antara Agan dan Sista yang menyimpan tas yang tidak kalian pakai ke dalam kantong plastik? Itu adalah tindakam yang salah, GanSis. Menyimpan tas dalam kantong plastik akan membuat tasmu lembab karena tidak bisa bernapas dan akhirnya akan muncul jamur pada tasmu. Nah, untuk kalian yang sering menyimpannya dalam kantong plastik lebih baik mulai dihindari ya.


Simpan dalam Kantong Pelingdung



Nah, dari pada kalian menyimpannya dalam kantong plastik, lebih baik Agan dan Sista menyimpan tas-tasmu ke dalam kantong pelindung yang kalian dapatkan saat membeli tas tersebut dan menyimpannya di dalam lemari. Dengan begini, tas kalian akan jauh lebih awet jika dibandingkan dengan disimpan di dalam kantong plastik.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahma.syndrome dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


gak cuma kantong plastik sih, tas yg disimpen di almari terlalu lama jg bikin tas lembab dan akhirnya kulitnya ngelupas. Mending disimpen di tas gantung itu loh, yg pd dasarnya gak ketutup rapat2 amat gt. Dan bbrp tas ane jg kadangkala ane jemur bentaran sih emoticon-Smilie
profile picture
cheria021
kaskus maniac
Iya sih sist harusnya gitu tapi ane kurang telaten ngerawat tas kaya sista lakuin sampai dijemur segala.. kalau ane lagi rajin bersih-bersih itu paling ane keluarin trus ane lap jamurnya pakai minyak telon, diangin-anginin bentar trus simpen lagi ke lemari.
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di