CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
tips bikin kangen mantan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e47035b018e0d20394bf83c/tips-bikin-kangen-mantan

tips bikin kangen mantan

putus cinta itu biasa, sedih itu yg di rasain yg mutusin dan yg di putusin juga bakal sedih, eh yg mutusin ga tahu deh, kalin dah gan kasih tanggepan ,,.
berikut ini gue kasih cara bikin kangen mantan,, yg mau balikan syukur atau buat baperin doang juga gpp..

1. kasih jarak
stop kepoin dia, chat dia , telpon dia, biarin dia ngelakuain apap pun yg dia mau,. jaga jarak, sekali pun ga sengaja ktemu hindarin atau terserah caranya.

2. tidak merusak diri
biasanya abis putus nih galau , krsel kesel sindiri , atu bengong dan paling rusak mabok, itu semua bikin lu tambah terlalu dalam masuk kesedihan ,si dia? belum tentu ngerasain yg sama kyk lo . lo sendiri yg menderita gan.

3. gunakan ke hal yg baik
perbaiki diri lo buat hidup lo lebih baik dan menyenangkan , anggap diri lo di butuhin dan ingin di miliki banyak orang bukan mantan lo doang.

4. hobi baru
di saat keterpurukan lo yg ini jangan lah mengurung diri sendiri atu diam aja dirumah lo harus cari kegiatan baru atau hobi baru yg membuatlu ktemu orang baru tepatnya cewe baru, 

5. make over
putus itu adalah momoent dimana lo bisa rubah penampilan lo yg sebelum nya lo selalu ngikutin apa mau mantan lo , atau lo nya udah cuek ama penampilan karena lagi punya pucar ,. caranya lo hubungin aja temen lo yg sekiranya punya fashion yg bagus . ajak dia belanja dan tanya yg bagus buat lo yg cocok buat lo. pokoknya sampe lo lebih keren.

6.berdamai
dari pada mikirin lo yg salah apa dia yg salah ,, mendingan lo mulai pikirin apa kesalah lo sendiri, dan memperbaikinya,.,

setelah lo lakuin semuanya gue anggep lo udah layak buat dapet yg baru , atau mulai hubungi mantan lo ,. 
 itu semua pilihan agan,.,. " kembali atau cari lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 6 lainnya memberi reputasi
Balasan post kucingkampung97
good job gan... intinya tuh bikin iri mantan kita jangan nyampe kita kalah bahagia ahahah
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di