CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Istri Antar Suami Menikah Lagi, Ini Secuil Gosip Yang Beredar!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3b9508337f933c6b6383e6/istri-antar-suami-menikah-lagi-ini-secuil-gosip-yang-beredar

Istri Antar Suami Menikah Lagi, Ini Secuil Gosip Yang Beredar!

Baru baru ini, sedang ramai diperbincangan tentang seorang istri yang mengantarkan suaminya menikah lagi. Wow sangat menakjubkan, istri ini dengan suka rela mengantarkan suami sahnya untuk ijab qobul dengan wanita lain pilihannya sendiri. Dalam video yang berdurasi 7 menit tersebut, si istri senantiasa ada disamping suami. Bahkan sesekali memeluknya, video tersebut adalah beberapa penggalan yang dijadikan menjadi satu. Melihat durasi dari video yang sangat pendek menjadi sedikit panjang mengisahkan runtutan cerita dari awal datang hingga ijab qobul.

Sepertinya si istri ini memang ingin mendapatkan surga dengan rela berbagi suaminya dengan wanita lain. Hingga mempersiapkan semuanya.




Kami mendapatkan 2 gambar tersebut dari instagram lambe turah yang diposting beberapa jam yang lalu. Dalam screen capture tersebut, si istri menceritakan bahwa suaminya tak bersalah. Karena masalah ini menyebabkan banyak spekulasi tentang poligami. Dimana banyak yang mencibir suaminya karena menikah lagi dengan seorang wanita. Si istri menjelaskan secara detail bahwa dirinya lah yang ingin menikahkan suami karena suatu tertentu.

Namun saya juga menemukan kabar lain di facebook. Dimana ada akun seorang wanita yang mengklarifikasi kembali.


Oh jadi begitu ya. Apa kalian paham apa yang mereka bicarakan?

Ternyata istri yang sekarang ini sebelumnya pelakor berarti ya? Atau bagaimana? Jadi bingung.

Tapi apapun itu kita do'akan supaya mereka rukun dan menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah.

Namun untuk TS sendiri, sebagai seorang perempuan. Ane ngga rela tuh suami dibagi bagi, lah pas ada temen yang berusaha deket sama suami aja udah pengen nampol. Apalagi ini menikah, ya ngga rela ngga sih? Karena menurut TS sendiri masih banyak kok jalan menuju surga. Bukan hanya merelakan suami dibagi saja. Dari pada sakit hati terus menerus. Nanti ujung ujungnya ngenes. Kan ngga lucu juga ya kan?

Apapun itu mari kita belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Oke. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian dibawah dan segelas cendolnya.

Oh ya ini sepenggal video dari instagram. Yang TS copy dari akun lambe lambean tadi. Selamat menonton. Jangan lupa dibaca seksama komentar komentar natizen +62 yang bar bar itu ya gansis. Tapi difacebook lebih banyak yang bar bar. Coba deh kunjungi facebooknya itu yang ada di atas. Oke see you next time

https://www.instagram.com/tv/B8NMsuu...d=aii6yox8csrd
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sintamustika dan 25 lainnya memberi reputasi
ga ngerti ane.. bahasany acak kadut..
ternyata pelajran bhsa indonesia di smp n sma itu penting ya.hahaha
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di