CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e46158faf7e935bef48f953/3-hari-ditahan-begini-kondisi-lucinta-luna

3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna



Setelah ditangkap karena narkoba, Lucinta Luna masih berada di tahanan Polda Metro Jaya hingga saat ini. Lantas, bagaimana kondisi kesehatan Lucinta Luna setelah tiga hari ditahan?
Kondisi terbaru Lucinta Luna disampaikan pengacaranya, Milano Lubis. Milano mengatakan Lucinta mengalami bengkak di bagian kaki.


"Kondisinya kemarin dan tadi pagi dia bilang bahwa kakinya bengkak di kaki kiri sama di telapak kaki kiri," jelas Milano saat ditemui di kantornya di kawasan Jakarta Selatan.

"Ini dari efek dia stres kan, dia kalau stres emang efeknya ke badan. Bahkan awal-awal dia suka nyakar wajahnya cuma nggak luka aja. Dia kalau stres sampai depresi ya gitu menyakiti diri sendiri," sambungnya.


Terkait kesehatan Lucinta Luna sendiri, pihak pengacara akan meminta saran dokter.

"Kita nanti mungkin akan sampaikan ke dokter dalam waktu dekat ini. Sekarang kita lagi mempersiapkan segalanya," ucapnya lagi.

Salah satu langkah yang diambil tim kuasa hukum untuk masalah kesehatan Lucinta Luna adalah mengajukan rehabilitasi.

"Iya segeralah kalau untuk itu," beber Milano.


https://hot.detik.com/celeb/d-489883...3.1541780864 

SABAR YA UKHTI SEMUA INI HANYA COBAAN



emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
geblek sih klo tramadol sampe ditahan di sel. apakabar yg korup milyaran dapet kosan mewah wkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 9 lainnya memberi reputasi
profile picture
paman.happy
aktivis kaskus
ya elu laporin dong bawa barbuk yg banyak minta bantuan LBH tarik ke MK emoticon-Ngakak
profile picture
Harkoto
kaskuser
namanya jg bawahan wereng, kerja cuma buat dilihat atasannya, klo mau bener2 berantas tramadol mah awasin aja tuh distributor PBF nya buang barang ke mana, klo bocor ke pedagang ga bertanggung jawab nah itu lgs diproses PBFnya, gitu kan beres , sumber barang dari sana kok, malah recehnya yg ditangkep2in
profile picture
isamovich
kaskus addict
mknya bawa resep klo bawa ginian wkwkwk kt temen ane
profile picture
jualrekbca
kaskuser
@isamovich bawa inex pake resep apa? Ane beli tu resep kalo perlu itu domter ane jadiin asisten pribadi, hiahiahiaha
profile picture
isamovich
kaskus addict
@jualrekbca resep buat tremadol dumolid dll gan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di