CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Selamat Tinggal Facebook, Anda Pasti Merindukannya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e41fffac0cad705825a4d22/selamat-tinggal-facebook-anda-pasti-merindukannya

Selamat Tinggal Facebook, Anda Pasti Merindukannya!

Sumber : pixabay.com

  • Facebook Media sosial yang kaya fitur
  • Laporan para penggunanya yang kurang puas
  • Facebook meninggalkan para penggunanya ?


Facebook Media sosial yang kaya fitur

Media sosial yang satu ini memiliki fitur yang cukup lengkap menurut TS , bisa dikatakan yang paling baik dari yang lainnya. Namun memang terkadang media sosial besutan Mark Zuckerberg ini kalah dalam hal mood baru dan warna baru dari media sosial lainnya yang belakangan bermunculan, padahal media sosial lainnya menurut TS tidak memiliki banyak fitur untuk dapat disanding atau bahkan menyaingi facebook.

Quote:


Laporan para penggunanya Akan Kepuasan

Kabar yang agak sedikit menyedihkan bagi para pengguna facebook khususnya para penggunanya di Windows 10. Baru-baru ini Facebook sepertinya akan mengambil langkah penghentian aplikasi Facebook untuk para penggunanya di Windows 10.

Beberapa laporan dari pengguna Windows 10 melaporkan akan ketidaknyamanan mereka menggunakan aplikasi Facebook ini, hal ini dikarenakan beberapa masalah yang timbul bagi para pengguna Windows 10.

Setelah melihat beberapa tinjauan para penggunanya, ternyata ada beberapa hal yang harus mereka garis bawahi antara lain, aplikasi facebook gagal melakukan pembaharuan aplikasi secara teratur, lambat saat digunakan dan  terkadang mogok ditengah pemakaian serta laporan lainnya mengatakan bahwa aplikasi Facebook yang berjalan di Wiondow 10 ini memiliki bug yang cukup mencemaskan.


Facebook meninggalkan para penggunanya ?

Sampai saat ini Facebook tidak berencana untuk segera menganti dan memperbarui aplikasi Facebook mereka yang berjalan di Windows 10, namun Facebook menyarankan kepada para penggunanya untuk beralih ke aplikasi yang lebih baik.

Kabar tersebut mereka kirim melalui Email pribadi kepada para penggunanya di Windows 10, yang menjelaskan walaupun aplikasinya akan dihentikan, para penggunanya di Windows 10 masih dapat tetap terhubung dengan semua teman dengan fitur -fitur favorit mereka di facebook melalui Facebook versi web di www.facebook.com.

Namun Facebook tidak akan menghentikan dan menghapus aplikasi Messenger mereka dari Microsoft Store,  para penggunanya juga dapat mengakses Facebook Messenger melalui situs resmi facebook atau melalui www.messenger.com. Para penggunanya di Windows 10 juga dapat mengunduh aplikasi Messenger untuk dekstop yang telah diperbaharui di App Store Windows.



Source Code :
- Facebook Wikipedia : https://id.wikipedia.org/wiki/Facebook
- Bagaimana cara mendapatkan aplikasi Messenger untuk Windows Desktop? : https://www.facebook.com/help/852837...popular_topics
- Facebook’s Windows 10 App will discontinue by the end of February : https://www.digitalinformationworld....-february.html







profile-picture
profile-picture
profile-picture
kulkasrijek dan 37 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh muhammadeltar
Balasan post ronin1969
Quote:


kayaknya udah dari 2015an deh fb redup, gak tau kalo sekarang ya

lah komunitas ama grup gw aja banyakan mainnya di twitter, line, wa. akun di fb? udah debuan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kulkasrijek dan 3 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di