CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kok bisa ya alesannya gak bisa ldr
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3fe148337f9316c4540370/kok-bisa-ya-alesannya-gak-bisa-ldr

Kok bisa ya alesannya gak bisa ldr

Assalamualaikum gan dan agan wati , udah lama nih ane gak ngepost lagi selama beberapa tahun hehe
Jadi awalnya gini gan , kan semenjak ane kerja di bekasi ane masih berhubungan baik ama doi sampe keluarganya doi semua pada tahu ane , sampe pertama kali ane bawa pergi jauh dan baru pertama kali juga dia di izinin ama ortunya , dan beberapa bulan pun berlalu ane masih hubungan sama doi , karena kerjaan ane di bekasi abis kontrak otomatis ane pulkam dulu dong buat nyiapin lagi berkas-berkas nah selama itu masih berhubungan tuh , dan waktu pun berlalu tiba-tiba aja doi jadi beda dan aneh aja ama ane

Beberapa waktu berlalu doi minta putus dengan alesan yang menurut ane gak logis juga dan aneh juga , doi bilang "kayaknya hubungan sampe sini aja deh ,soalnya aku gak bisa jauh kalau pacaran" padahal ane masih suka sempet maen ke tempat doi meskipun pengangguran dan belum dapet panggilan kerja lagi dan doi juga bilang "aku begini bukan karena ada orang ketiga atau apalah cuma mungkin aku butuh sendiri lagi", beberapa minggu kemudian pas udah putus eh taunya doi udah post foto sama cowok lain otomatis ane kayak yang terheran dan aneh aja gitu , padahal ane udah bener niat tulus ama doi sampe udah bilang ke ortunya doi ane serius tahun ini bakal lamar dia sekalian beberapa bulan kedepannya mau nikahin dia , eh malah gitu dah akhirnya 🥺

Ya gitulah kelah kesuh ane , padahal ane baru aja dapet cewek lagi selama jomblo 3 tahun

Untuk saran dan masukan ane terima

profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh herdy127
ldr kan masih bisa vcs
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di