CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terekam Kamera, Gaya Santuy Penumpang Ojol Saat Macet Ini Bikin Ngakak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e411fea09b5ca1e861583f4/terekam-kamera-gaya-santuy-penumpang-ojol-saat-macet-ini-bikin-ngakak

Terekam Kamera, Gaya Santuy Penumpang Ojol Saat Macet Ini Bikin Ngakak


Ilustrasi ojek online. (Suara.com/Ema Rohimah)


Suara.com - Macet telah menjadi pemandangan umum yang terjadi di Indonesia. Sebagian besar orang umumnya akan mengecek ponsel atau mendengarkan lagu saat menunggu macet. Namun, baru-baru ini beredar sebuah video yang merekam tingkah kocak seorang penumpang ojol di tengah kemacetan.

Dibagikan oleh akun Twitter @penunggang_ pada 4 Februari, video berdurasi 34 detik itu merekam seorang lelaki mengenakan helm Grab yang tengah duduk di jok belakang motor.



Ia terekam secara tiba-tiba menurunkan tubuh bagian atasnya ke bagian belakang ,sementara masih tetap duduk di jok motor. Tak hanya itu, lelaki tersebut bahkan sempat mempertahankan posisi setengah rebahannya dan melebarkan kedua tangannya.

Detik berikutnya ia menggerakkan kedua lengannya dengan gerakan seperti berenang dan meremas kedua telapak tangannya.

Tak hanya itu, lelaki itu pun tampak melakukan gerakan peregangan kaki. Ia berdiri sebentar kemudian duduk kembali di jok motor, lalu menekuk kedua kakinya ke belakang.

Gerakan yang tampak seperti senam atau pemanasan ini kemungkinan dilakukan oleh lelaki tersebut karena terlalu pegal duduk di jok motor atau bosan menunggu kemacetan.

Lokasi kejadian berada di Surabaya. Hal itu diketahui dari suara orang yang merekam tingkah lucu penumpang ojol tersebut.

"Eh eh rakyat Surabaya ini kenapa. Loh loh, itulah santuy... wow pemanasan di tengah-tengah macet..." ucap suara lelaki yang merekam video tersebut.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 221 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 5.900 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar.

"Punya masalah apa sih dia wkwk," tulis akun @Artika65245213.

"Sumpah ngakak wkwk," komentar @istighfarys13.

"Peregangan dulu bosqu," tambah @caniiiiiii.

"Ini kalau tiba-tiba jalanannya lancar, apa tidak kejengkang?" cuit @YogaPP25.

"Olahraga di mana aja yoi," ungkap @elzaawanda.

Sumber : https://www.suara.com/tekno/2020/02/...i-bikin-ngakak
bisa ampe gitu yak emoticon-Hammer (S)
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di