CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bercinta di Rumah Mertua, Ketahuan? Biar Aman, Pakai Tips Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3d375888b3cb44223efedf/bercinta-di-rumah-mertua-ketahuan-biar-aman-pakai-tips-ini

Bercinta di Rumah Mertua, Ketahuan? Biar Aman, Pakai Tips Ini

اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
Selamat datang di thread ane


Pernikahan adalah sebuah hal yang sakral, karena mempersatukan dua insan dan dua keluarga menjadi satu. Di awal-awal akan melangsungkan pernikahan, yang biasa menjadi pikiran adalah mengenai biaya pernikahan. Tetapi setelah menikah, selain memikirkan mengenai bayaran biaya menikah yang masih nunggak, atau dapat berapa banyak sumbangannya. Ada satu hal yang sudah sangat dipikirkan mungkin sebelum menikah, yaitu main diranjang. Apalagi sudah menikah, bayangannya pasti mau cepat-cepat merasakan malam pertama. Tetapi tidak semudah itu untuk bisa melakukan hubungan seksual bagi pasangan yang sudah menikah, karena membutuhkan tempat khusus yang pastinya jangan sampai ketahuan orang. Bagi yang sudah punya rumah sendiri tinggal main di rumah, bagi yang belum punya rumah sendiri, lebih memilih sewa hotel. Tetapi kan sewa hotel butuh biaya, mau main dirumah, masih tinggal sama mertua. Kalau ketahuan gimana? kan malu. Makanya ikuti tips ini, agar bisa berhubungan seksual di rumah mertua tanpa takut ketahuan.

Spoiler for Tips Berhubungan Seksual di Rumah Mertua tanpa takut Ketahuan:

Baca Lainnya: Tukar Foto Bugil dengan Donasi, Cewek Ini dapat 9 Milyar++

Itulah tips-tips mutakhir untuk berhubungan seksual di rumah mertua tanpa takut ketahuan. Bagi pasangan yang sudah sah, bisa di pergunakan dengan baik tips-tipsnya. Dan bagi yang masih jomblo, silahkan share ke teman dan kerabat.

Satu wejangan dari ane, kalau emang mau nikah itu siapain dulu semuanya. Beli rumah dulu kalau bisa, atau kontrak rumah. Jangan menikah dengan memaksakan diri, yang akhirnya cuma tinggal bareng mertua. Ingat, cuma buat main anuan di rumah mertua itu susah, bayangannya setelah nikah bisa gituan sepuasnya. Kalau tinggalnya ngikut mertua sama saja. Jadi demi kelancaran agenda gituan, usahakan beli rumah terlebih dahulu, atau kontrak rumah, agar kebutuhan seksual mu tidak terhalang oleh takut ketahuan mertua. Sekian dari ane.


Spoiler for Sumber:


Terima kasih sudah berkunjung di thread ane
Jika berkenan bisa bantu untuk UpVote (Panah ke atas), Share, dan Rate
Dukung ane agar semangat bikin thread, dengan mengunjungi thread ane lainnya. Jangan lupa tinggalkan jejak
profile-picture
oseng.west memberi reputasi
pinter2 pilih waktu aja sih,
trs jangan ngelakuin adegan mantab2 di depan tivi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di