CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikin Nyesek Penipuan Merajalela Mau Tahu! Simak Yu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3ed12a82d4950ac075a4cf/bikin-nyesek-penipuan-merajalela-mau-tahu-simak-yu

Bikin Nyesek Penipuan Merajalela Mau Tahu! Simak Yu?

Bikin nyesek penipuan merajalela itu karena ada niat dan kesempatan simak di bawah ini Ok Gansis

Sumber : Gambar


Hari ini saya akan berpendapat dengan judul di atas yaitu Bikin Nyesek Penipuan Merajalela, apakah kalian pernah tertipu atau pernah menipu orang semoga aja kalian tidak termasuk orang yang sering menipu.



Memang bukan jamannya untuk menipu orang, seperti membodohi orang menjadi kebelinger pastinya beragam tujuan supaya mendapatkan uang yang berlimpah, tak lepas dari resiko yang didapat bila ketahuan oleh warga setempat bisa juga nyawa melayang.

Menipu bisa jadi karena niat dan kesempatan untuk mendapat penghasilan dengan cara yang tidak lazim untuk di pergunakan bisa jadi karena paktor ekonomi yang mendesak untuk melakukan hal semacam penipuan.

Maka dari itu untuk tetap mewaspada karena hal ini bisa datang kapan dan dimnapun.

Sekali lagi jangan mudah percaya dengan mengimingi atau yang di sebut dengan Hadiah jutaan nyatanya omong kosong.

Hanya segelintir orang yang pernah mengalami termasuk di tempat gansis berada, Namun!" hal ini sungguh menyakitkan karena kalau sudah tertipu jutaan uang, dan sejumlah barang perhiasan hilang karena tipuan hal ini pastinya nyesek nya didada.


Mungkin thread ini kurang berbobot apa salahnya saya mencoba untuk mengingatkan jangan sampai warga setempat menjadi pembodohan, karena ulah sang penipu?

Saya terus terang dari hati yang paling mendalam terutama yang pernah menjadi korban kasian juga sih kalau kena tipu!" maka tak jarang tahu dia ditipu, atau terkena iming-iming dengan cara mengoceh supaya meyakinkan sang korban, sang penipu seribu cara Ia lakukan demi membodohi korban.

Ini dia penipuan yang terjadi di kalangan masyarakat setempat di antaranya.

1. Mengakui Kelurga lewat Ponsel

Mengakui keluarga lewat ponsel itu pertanda bahwa ada niat untuk meyakinkan sang korban dengan peristiwa bahwa sodara lagi kena tilang oleh police pastinya korban meyakini dan meminta tebusan tilang kalau yang sering meminta pulsa senilai 3 ratus ribu pastinya kasus ini gansis sering mendengar.

Sang korban pastinya kaget dan sok bila ada orang mengatasnamakan saudaranya itu kecelakan atau alibi dengan di tilangnya kendaraan pastinya panik, padahal saudaranya lagi jalan-jalan ke luar kota, bikin nyesek iya!"kan.

2. Berpura-Pura Meminta Sumbangan

Berpura-pura meminta sumbangan menjadi salah satu untuk mencari tambahan yaitu dengan meminta sumbangan kepada warga setempat untuk mencari penghasilan dan supaya bisa makan mengatasnamakan dari yatim piatu atau yayasan, kalau niatnya benar buat panti asuhan alhamdulillah,Namun!" kalau niatnya buat pribadi sendiri itu yang sangat tidak masuk akal.

3. Punya Kemampuan untuk Meramal

Mempunyai kemampuan untuk meramal meyakinkan bahwa yang ia punyai hanya kebetulan dan waktu atau tempatnya itu sama pada saat menanyakan jodoh atau yang lainnya, Namun!" hal semacam ini sering kita dengar diwarga sekitar yang meyakini terkadang yang membuat hancur dan kecewa itu mengaku bisa namun cuma omong kosong itu yang d sebut penipuan yang merajalela.

Note

Hadapi penipuan dengan akal dan pikiran kita agar tidak mudah mengambil keputusan selalu berpikir untuk tidak mudah percaya tanpa bukti yang di lontaran oleh penipuan yang merajalela.

Sebagai penutup tulisan ini ikuti terus thread selanjutnya hanya di @ajang.dee





Penulis : Ajangdee
Opini : Pribadi

emoticon-Betty

febuary 08. 2020

Balas
Menurut yang paling benar ok gans&sis.

emoticon-Betty

profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ajang.dee
Pejwan untuk warga sekitar
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di