CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
COC Gabungan Sub Forum Kaskus 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e34b34af0bdb257c41195d4/coc-gabungan-sub-forum-kaskus-2020

COC Gabungan Sub Forum Kaskus 2020



Hai Agan/Sista, apa kabar?

Wah ngga kerasa ya kita udah memasuki tahun yang baru. Mengawali 2020, kami mengundang kalian untuk ikutan COC gabungan all forum. Di COC kali ini kalian bakalan diuji kira-kira seberapa dalem sih pengetahuan kalian seputar topik yang pernah dibahas di berbagai subforum Kaskus. Tertarik buat ikutan? Let's check it out...


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Supported by :

AMH ▪︎ FORBIS ▪︎ CYSTG? ▪︎ Computer Stuff ▪︎ forC&RG ▪︎ Education ▪︎Electronics ▪︎ EFor ▪︎ Fitness & Healthy Body ▪︎Games ▪︎ Handphone & Tablet ▪︎ Health ▪︎ H2H ▪︎ FORPOL ▪︎ FORMIL ▪︎ MKRC ▪︎ Pajak ▪︎Regional ▪︎ FORSIS ▪︎ Soccer Room ▪︎ FORSUP

profile-picture
profile-picture
profile-picture
anasabila dan 45 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh vitawulandari
ID Kaskus : chris.p.duck
Alasan 2020 masih ngaskus : karena diberikan amanah baru pada salah satu forum untuk menjadi "enthu"
SF yang paling sering dikunjungi : akhir2 ini EFor (dulu2 AMH)
Harapan : pupus sejak 2016-an
Capture :
Spoiler for XDD:

profile-picture
anasabila memberi reputasi
profile picture
not.allowence 
Mobile Games Enthusiast


Contoh entut teladan. emoticon-Nyepi

Gw aja gak seniat itu wkwkwkwk.
profile picture
chris.p.duck 
English Forum Enthusiast

ayo gabungan dong, gan
> senam otak nih
>> TTS (teka teki syulit)
emoticon-Leh Uga
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di