CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Melarang Eks ISIS Pulang ke Indonesia Tak Langgar HAM
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3c9d5565b24d315730fc99/melarang-eks-isis-pulang-ke-indonesia-tak-langgar-ham

Melarang Eks ISIS Pulang ke Indonesia Tak Langgar HAM



Sering dukung dana ISIS dan memulangkan eks ISIS k Indonesia adalah khilafah HTI, wahabi dan PKS. Mereka eks WNI bukan eks ISIS dan masih wahabi. Perempuannya/emak2 wahabi ISIS HTI PKS lbh militan dr laki2, jgn tertipu.

Ulama2  dari negeri arab, sebagai negri yang anti PKS (Ikhwanul Muslimin, siapa saja yg diketahui mendukung PKS di Mesir,UAE dan arab lainnya umumnya dihukum dicabut kewarganegaraannya , dideportasi dan diambil dokumen2 KTP Passport Asuransi dll nya sekeluarga bukan hanya pelaku saja),  strategi ini cukup stabil dan cocok dg visi misi pemerintahan Indonesia sekarang ini.  



Negri2 ini juga sama dg pemerintahan Indonesia yg akomodasi hubungan damai sunni syiah, sesuatu yang dikafir2kan gerakan PKS dunia. Selain itu sertifikasi ulama dan license ulama yg diperpanjang tiap bbrp tahun diberlakukan di negri2 tsb. Ada sertifikasi halal makanan, apalagi ulama sangat penting.



Ulama Al Azhar Mesir bersanad dan bermadzhab mirip NU sangat beda dg al Azhar Indonesia yg tak bermadzhab jg tak mementingkan ilmu bersanad /Muhammadiyah. ustadz2 Al Azhar Indonesia malah backup khilafah, HTI , PKS IM.

Jangan lupa yang emak2 /perempuan wahabi ISIS, HTI, PKS sama2 lebih militan dan lebih banyak kebencian dari laki2 nya. Terbukti yg banyak ditangkap. Jangan pernah sebut mereka WNI juga.

Quote:


Sumber https://www.gesuri.id/pemerintahan/m...-ham-b1YGTZqOC

CATAT DAN BLACKLIST!!!!


DI CATAT..!!
SIAPA SAJA TOKOH YANG GETOL MEMBELA KEPULANGAN MEREKA

Kelompok Pemberontak telah kalah telak di Suriah, meski sebelumnya telah dibela oleh kelompok yang hobi teriak Save Aleppo, Save Idlib, dan terakhir Save Ghouta.

Kini keberadaan mereka luntang lantung di sana, sebagian besar Pria di Penjara, lalu tiba-tiba ramai muncul beberapa Video mengisahkan bagaimana keadaan pilu dan menyedihkan di sana, anak kecil yang menangis menyesali perbuatan ayahnya dan lain sebagainya (strategi upaya mencari simpati dunia)

Kita tidak perlu heran, ketika ada yang berteriak membela ingin memulangkan mereka ke Indonesia dengan alasan kemanusiaan atau HAM, karena mereka berangkat ke sana bukan dengan cara menghilang (cling) atau dengan terbang naik Sajadah bak aladin, jelas keberangkatan mereka ada yang mengkoordinir, bahkan ada yang membiayai, pun ketika mereka terdesak dalam kondisi perang, mereka dibantu oleh orang-orang yang mengakomodir disini.

Jadi kita lihat saja, siapa otak dan tokoh yang getol memaksa ingin memulangkan mereka, ada kemungkinan dan patut diduga dia juga terlibat dalam memberangkatkan mereka.

•Moch Zain

Follow IG HWMI :
https://www.instagram.com/hubbul_wathon_

#TolakWNIeksIsis
#HubbulWathonMinalIman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mrokeoceh
anterin aja ke surga emoticon-Angel
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di