CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Hal-hal yang bikin Naik Darah ketika bermain Mobile Legend
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3b89e3a7276844f547d000/hal-hal-yang-bikin-naik-darah-ketika-bermain-mobile-legend

Hal-hal yang bikin Naik Darah ketika bermain Mobile Legend


"Wellcome To mobile legends" sebuah kalimat yang sudah tidak asing lagi di telinga kita, game ini sudah memiliki banyak sekali player di seluruh penjuru negeri, dari berbagai ras maupun usia. namun saking banyaknya player, ada saja yang membuat game ini menjadi pemacu adrenalin oleh kelakuan player itu sendiri. dan di sini gue akan membahas apa-apa aja sih yang bikin kita naik darah. monggo disimak dengan sabar.


1. AFK Player

Away From Keyboard atau AFK merujuk ke tindakan meninggalkan permainan ketika berlangsung untuk beberapa menit. tapi beberapa player di MLBB sangat menyebalkan karena mereka akan AFK untuk alasan yang konyol, seperti gak dapat buff, disampahin killnya, atau hanya sekedar iseng yang juga merugikan team. al hasil team pun jadi males main karena 1 player afk yang berujung Surrender atau invalid match, yang gue yakini cuma buang-buang waktu untuk satu match tadi.

2 Bacot yang menyebalkan



Pernah dengar chat gini "gue mid", atau "kamu di atas aja", atau "kamu tuh harusnya gini" atau "jangan maju" atau "kntl" atau "dasar nub", mulai dari awal game sampe selesai ngebacot aja kerjanya. bacotannya ini bener bener ganggu hingga bikin satu team ke trigger buat ikut bacot juga malah bikin kita gagal fokus di dalam game. dan yang bikin kesel kalo yang bacot ini lebih noob dari kita, rasanya Gedek dah. bahkan gak jarang saking sibuknya ngebacot dia malah kena kill sama musuh.

3. Prank or Feeder



Pernah gak sih lu, mulai main, memilih hero mu dengan serius dan ikhlas make tank berharap bisa menang. Lalu pada saat masuk dalam arena, ada satu atau dua player yang mulai bertindak mencurigakan kayak nyuri buff, mondar sana-sini gak jelas, dan main nya, go solo, dan gak ngeliat map sama sekali terus mati gak jelas, yang pertama oke mungkin leg, tapi begitu berjalannya game dia mati terus, lalu gak ngebantuin temen. ketika gue udah ngeliat player kek gini, gue mulai curiga playernya cuma mau bikin onar dan bikin emosi satu teamnya. yang al hasil memicu keributan dalam satu team, dan membuat kita gak bisa fokus dalam bermain. karena yaah kelakuan player ini yang suka Prank player lain.
itu adalah hal-hal yang bikin gue gesel dalam bermain game ini, gue dah pensi, dan sekarang hidup gue lebih tenang. gimana dengan kalian ? ada gak hal-hal yang bikin kalian kesel dengan game ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Junmai92 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lag emoticon-Mad (S)
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di