CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikin Ngakak! 7 Desain Toilet Paling Absurd
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a35df9a972e7ce03e697b/bikin-ngakak-7-desain-toilet-paling-absurd

Bikin Ngakak! 7 Desain Toilet Paling Absurd

Berikut 7 Desain Toilet Paling Absurd

Sumber klik

Hallo GanSist kembali lagi bersama saya @wildanha. Di thread kali ini saya akan membawakan beberapa toilet absurd yang pastinya bikin ngakak.

Toilet merupakan tempat paling ampuh untuk mengusir rasa mulas. Selain itu, toilet juga merupakan tempat paling nyaman untuk memikirkan sesuatu atau merancang ulang rencana kita. Bisa dibilang, toilet merupakan tempat dimana imajinasi dan pikiran bersih kita bisa mengalir deras. Bahkan saat menulis thread ini, saya juga sedang berada di toilet hihi.
emoticon-Jempol

Tapi, toilet yang tidak bersih malah menjadi sarang penyakit GanSist, berbagai macam penyakit bisa timbul melalui toilet yang kotor. Jadi, untuk menambah agar imajinasi kita bisa mengalir deras saat kita di toilet, alangkah baiknya jika kita selalu menjaga kebersihan toilet kita. Berbeda halnya jika toilet itu bersih dan di desain dengan model yang tidak lazim seperti beberapa gambar di bawah ini GanSist. Ini adalah beberapa gambar desain toilet yang tidak lazim.

1. Yang penting muka ketutup


Berpikir positif aja dulu GanSist, mengapa penghalangnya tidak sampai bawah untuk menutupi klosetnya? Mungkin pembuatnya berpikiran agar bau saat kita BAB bisa langsung keluar terbawa angin tanpa terhambat penghalangnya, GanSist. Makannya desainnya begini.
emoticon-Ngakak

2. Sekali dayung dua pulau terlampaui


Toilet dengan desain seperti ini cocok untuk kalian yang hidup sendiri dan selalu terlambat datang kerja atau ke kampus karena disebabkan BAB yang terlalu lama. Dengan desain seperti ini kalian bisa menyelesaikan BAB dan masak dalam waktu bersamaan, tentunya mempercepat waktu kalian di pagi hari agar tidak terlambat lagi. Silahkan dicoba GanSist.

3. Toilet atlet panjat tebing


Nah, untuk kalian yang ingin anaknya menjadi atlet panjat tebing, kalian bisa mendidik anak kalian sejak dini. Salah satu caranya adalah seperti gambar di atas. Secara tidak langsung desain toilet seperti ini bisa menumbuhkan minat anak terhadap panjat tebing. Dan jika anda adalah atlet panjat tebing, desain seperti ini juga bisa membantu melatih otot dan kesabaran. Mengapa kesabaran? Karena jika kita kebelet BAB, kita harus memanjatnya sampai atas terlebih dahulu untuk bisa mengeluarkan isi perut kita, secara tidak langsung desain seperti ini juga melatih kita dalam mengolah emosi kita. Bisa di coba mulai besok gan.
emoticon-Ngakak

4. Toilet atlet parkur


Sama seperti pada nomor tiga, desain toilet ini juga memiliki fungsi yang sama seperti toilet antlet panjat tebing pada urutan no tiga.


5. Toilet sosial


Toilet ini, didesain khusus, agar kita mampu bersosial, berkomunikasi dengan orang-orang sekeliling kita. Kita juga bisa membahas segala sesuatu secara bersama di toilet seperti ini. Kayaknya cocok nih di kampung kita dikasih toilet sosial buat umum.

6. Toilet expert


Toilet ini diperuntukan untuk kalian yang merasa memiliki next level dalam BAB. Desain seperti ini menuntut kita lebih berkonsentrasi dalam memasukkan mister T kedalam lubang yang kecil. Jika kalian merasa memiliki level yang lebih dari orang-irang normal lainnya saat BAB bisa dicoba mendesain ulang toilet Agan dan Sista seperti gambar ini.

7. Toilet hantu


Tentunya Agan dan Sista sering dong mendengar rumah hantu. Kali ini juga ada toilet hantu, demi mendapatkan tantangan yang lebih saat BAB, GanSist bisa membuat suasana toilet jadi berhantu seperti gambar ini hehe.


Segini dulu ya GanSist, untuk desain toiletnya. Jika Agan dan Sista ingin memikirkan ulang desain toilet di rumah Agan agar sama seperti salah satu gambar di atas, silahkan dicoba karena setiap desain memiliki kelebihannya masing-masing.

Sampai sini dulu GanSist. Terimakasih dan sampai jumpa di thread selanjutnya

Reverensi: opini pribadi, Sumber klik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dolamond dan 31 lainnya memberi reputasi
Waduh itu yang kelihatan bijimana mau BAB nya不不不不
profile-picture
wildanha memberi reputasi
GDP Network
穢 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di