CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Calon Suami Pelit?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e36754165b24d17fe011c25/calon-suami-pelit

Calon Suami Pelit?

Jadi gue mau rencanain nikah nih, tapi calon suami gue belum apa-apa udah bilang kalo dia maunya nyumbang 5 jt buat pernikahan kita nanti. Sebelumnya dia juga selalu bilang kalo nikah sesederhana mungkin aja. Ya gue sih maklum kalo pasangan gue emang kerjanya ala kadarnya atau gaji dia 4 atau 3 juta per bulan. Tapi bukan begitu adanya, calon gue ini kerjanya di perusahaan asing, gajinya hampir 20 juta. Dan gue sebagai anak kampung ga mengharap uang 100 juta buat nikahan gue. Mungkin cukup di angka 30 juta, paling gede 50 juta lah. Tapi apakah pantas kalo calon gue bersikap begitu? Aku sih yg malu sama keluargaku kalo calonku begitu pelit. Meski aku dari keluarga sederhana, tapi memuliakan tamu itu penting kan? Dan aku ga mau tamu pernikahanku hanya makan nasi sama lalapan aja 🤣 Intinya sih bukan ku ingin mewah, tapi seberapa pantas sih?
Kalo dari hasil pengamatanku selama pacaran 4 tahun, dia ga pelit ngeluarin uang kalo untuk dinikmatin kita berdua, tapi dia pelit ngasih barang yg cuma aku yg menikmatinya. That's way aku mengira itu memang wataknya begitu. Padahal kalo aku beliin dia, aku mau kok beliin dia barang yg khusus buat dia yg artinya aku ga nikmatin barang itu. Namanya juga berkorban ya kan?
Gimana menurut agan?
Balasan post delia.adel
Bukannya dia ga ada tabungan, mungkin lebih banyak dan aku tahu itu. Tapi aku lebih suka orang sederhana yg mau berjuang menabung buat nikahin ceweknya dan bahagiain dia dengan pernikahan yg pantas. Aku bilang pantas bukan mewah ya. Setelah itu barulah memikirkan bagaimana kami akan kerja keras lagi buat membiayai kehidupan kami pasca menikah. Daripada seseorang yg mempunyai banyak uang namun sayang menghabiskan uangnya untuk wanita yg dicintainya. 😊
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di