CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Nasib jadi orang bertampang pas-pasan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e345151a2d1950cef53b693/nasib-jadi-orang-bertampang-pas-pasan

Nasib jadi orang bertampang pas-pasan

Susah ya punya tampang pas pasan.
ganteng engga
jelek mungkin

sebenernya sih ane gak jelek jelek amat sih, tampang stndar lah (tampang ndeso).

tiap mau ngedeketin cewek yang bervalue (cantik/ manis/ semok)

selalu ditolak mulu, atau lebih baiknya dijadikan tempat pelarian disaat si doi sedang sakit hati emoticon-Mewek

ane juga sadar sih kalo ane burik

udah burik, harta pas pasan juga

tapi ane ga suka cewek jelek emoticon-Mewek

maap ya emoticon-Kaskus Lovers

bahkan ane gak bernafsu ama cewek burik, padahal ane burik emoticon-Mewek

ane pengennya punya pasangan cantik putih mulus kek artis JAV

ane juga udah mengira ane bakal jadi jomblo abadi emoticon-Frown

ah, seharusnya ane dilahirkan jadi cowok tampan emoticon-Frown

sedih juga kalo bercermin memandang diri sendiri, ga ada indah"nya emoticon-Frown
Quote:


Turut berduka cita emoticon-Turut Berduka

Padahal tampang itu bukan yang utama. Pi ya sudahlah, karena ente mindsetnya udah ga jelas makanya kagak ada yg mau.

Padahal ya tampang gw juga biasa-biasa aja, tapi cewek gw mulai dari yang paling cantik, cantik banget sampe cantik ada semua. Percaya gak?

Kok bisa? Gw juga kagak tau, padahal klo dibilang lucu. Banyak temen gw yg lebih lucu, klo dibilang pintar juga sama, termasuk soal gaul, dompet, maen, dll.

Yg gw gak pernah ngerti itu kenapa cewek-cewek cantik milihnya selalu gw? Padahal selalu ada yg lebih baik dari gw, tapi tetep milih gw. Aneh emoticon-Embarrassment

Dadi yg cantik sampe yang paling cantik. Pernah nanya ama 1 cewek, kenapa gw? Jawabnya karena gw adalah gw, katanya ada disamping gw bawaannya nyaman aja gitu. Aneh emoticon-Ngakak

Sampe hari ini gw masih ga ngerti kenapa begitu, mumgkin disini ada yg bisa ngasih pencerahan? emoticon-Cool
Diubah oleh batmanluck99
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di