CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukan Sulap Bukan Sihir, Rumah Sakit Corona Virus Berdiri Dalam Dua Hari di China!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e34c701018e0d2d4e307e1e/bukan-sulap-bukan-sihir-rumah-sakit-corona-virus-berdiri-dalam-dua-hari-di-china

Bukan Sulap Bukan Sihir, Rumah Sakit Corona Virus Berdiri Dalam Dua Hari di China!


China membangun rumah sakit Coronavirus dalam dua hari!
Wow, sulap atau sihir?
Menakjubkan




Wabah virus Corona, sudah ditetapkan sebagai darurat kesehatan global oleh WHO. Kemarin pada tanggal 31 Januari WHO mengambil tindakan atas wabah virus corona yang saat ini telah menyerang di hampir 20 Negara di Dunia.
Organisasi Kesehatan Dunia akan segera melakukan tindakan dan penangan karena melihat semakin banyaknya masyarakat dari beberapa Negara telah menjadi korban virus ini, menurut salah satu perwakilan dari WHO mereka mengambil tindakan dini bukan karena tidak percaya akan kinerja dari Negara China, mereka bahkan sangat mengapresiasi tindakan-tindakan yang diambil oleh pemerintahan China dalam menangani kasus ini.

Memang China tidak bisa dikatakan tinggal diam di dalam masalah virus Corona, mereka membuat tindakan cepat dengan mengerahkan semua team medis, mencegah warganya untuk keluar ke Negara lain, membuat penelitian vaksin, bahkan sampai membuat sebuah rumah sakit coronavirus.

Pembuatan Rumah Sakit ini dilatar belakangi karena semakin banyaknya warga China yang terjangkit virus corona, karena terlalu banyaknya pasient dengan kasus corona dan hampir seluruh rumah sakit di China telah penuh maka pemerintah pun mengambil tindakan dengan membuat sebuah rumah sakit baru di dekat Wuhan, China.




Rumah Sakit Coronavirus ini dibangun di wilayah Caidian, China.
Berjarak sekitar 75 kilometer dari Wuhan.
Sungguh sebuah kerja nyata bak cerita sihir, rumah sakit coronavirus ini mampu berdiri kokoh hanya dengan membutuhkan waktu pembangunan dua hari saja dari perkiraan pembangunan 10 hari kerja, kemarin pada tanggal 29 Januari 2020 Rumah Sakit Coronavirus telah diresmikan dan telah bisa difungsikan.

Ada pun yang membangun rumah sakit ini adalah gabungan dari perusahaan kontruksi, relawan, kepolisian dan perusahaan utilitas.
Mereka bekerja sama membangun fasilutas umum ini dengan tujuan agar terselamatkannya warga dari wabah yang sedang melanda Negara China.

Rumah sakit ini bisa menampung seribu pasien dengan petugas medis dan fasilitas lengkapnya akan melayani pasient dengan gejala coronavirus.

Membangun rumah sakit dengan daya tampung seribu pasient dalam waktu dua hari tentu itu bukan sesuatu yang mudah, bahkan harus diapresiasi karena ketanggapannya dalam mengambil tindakan.
Pemerintah China dapat diakui kepeduliaanya terhadap kelangsungan hidup warga masyarakatnya!

Di bawah ini video tentang rumah sakit Coronavirus beserta fasilitasnya!


Spoiler for Rumah Sakit Coronavirus China:


Sudah melihat betapa megahnya rumah sakit yang dibangun dalam waktu 48 jam di atas?

Jika dipikir menggunakan logika memang sangat tidak masuk di akal, sebab yang sepertinkita lihat pembuatan bangunan dengan seribu daya tampung pasti membutuhkan waktu bulanan atau tahunan. Dan di China hanya membutuhkan waktu dua hari saja!

Bak sulap dan sihir, kini telah berdiri kokoh bangunan rumah sakit corona virus yang diharapkan dapat menampung serta melayani para pasient coronavirus dengan baik sehingga mereka bisa sembuh dan lolos dari berjuang melawan maut.

Terlepas dari bangunan rumah sakit, mari kita doakan agar corona virus segera hilang dan semua pasien bisa selamat!

Itu lah tadi thread yang membahas tentang rumah sakit ajaib di China, semoga bisa menambah wawasan kita semua.
Terima kasih untuk yang sudah mampir baca, jangan lupa tinggalkan tanggapan Agan dan Sista di bawah!




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 18 lainnya memberi reputasi
Balasan post masnukho
itu gedung udh jd terbengkalai trus d rubah jd rs
profile-picture
masnukho memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di