CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sudah Tumbuh Dewasa, Ponari Si Dukun Cilik Itu Baru Saja Melamar Kekasihnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e216d750577a96bf576665e/sudah-tumbuh-dewasa-ponari-si-dukun-cilik-itu-baru-saja-melamar-kekasihnya

Sudah Tumbuh Dewasa, Ponari Si Dukun Cilik Itu Baru Saja Melamar Kekasihnya




sumber; liputan6.com

Apakah agan masih ingat dengan sosok bocah yang sempat ramai karena pengobatan alternatifnya yang memakai media sebuah batu beberapa tahun silam?. Bocah kecil yang dimaksud adalah Ponari Si Dukun Cilik asal Jombang - Jawa timur, namanya sempat ramai diberitakan oleh banyak media pada medio tahun 2009 silam. Saat itu Ponari cilik juga dijuluki juga sebagai dukun cilik lantaran dianggap bisa menyembuhkan penyakit dari para pasiennya dengan sebuah batu ajaib yang ia miliki.
BACA JUGA: Deretan Edit Foto Saat Kejadian Banjir Ini Akan Membuatmu Takjub

Spoiler for Ponari cilik di 2009:


Saat itu di 11 tahun lalu Ponari cukup mampu menarik minat animo masyarakat untuk datang berobat ke kediamanya di Dusun Kedungsari - Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang - Jawa Timur. cara pengobatan ala Ponari pun cukup unik saat itu, ia cukup mencelupkan sebuah batu ke dalam air yang dibawa para pasien yang
berobat kepadanya.
BACA JUGA: Meski Majikannya Telah Meninggal, Tapi Lihat Apa Yang DIlakukan Kucing Lucu Ini

Spoiler for Ponari Saat Itu:

BACA JUGA: Majikan Kejam, Sadis, dan Tak Punya Hati Ini Akhirnya Harus Menerima Akibatnya

Sempat hilang dari pemberitaan kini kabar terbaru datang kembali dari Ponari ini. Halaman Facebook Kabare Wong Jombangmembuat sebuah postingan pada Kamis 16/1/2020 lalu dan menyebut jika Ponari Si Dukun Cilik itu barusaja melamar kekasihnya.

Spoiler for spoiler:



Seperti dilansir dari liputan6.com (17/1/2020), Prosesi Lamaran Ponari terhadap kekasih nya ini ternyata berlangsung pada Sabtu 11/1/2020 lalu. Proses lamaran sendiri digelar di rumah kekasihnya yang bernama Aminatus Zuroh, di Desa Balongsari, Megaluh, Jombang, Jawa Timur. Sungguh Tak disangka Ponari yang dulunya sering masuk berita Tv dan masih kecil sering digendong itu kini sudah tumbuh dewasa dan siap melaju ke jenjang pernikahan.
BACA JUGA: Syarat Nikah Di Kampung Ini Unik gan, Mempelai Wanita harus Bawa Surat Hasil Tes Keperawanan



sumber; liputan6.com



Mari kita doakan bersama semoga hubungan Ponari dan kekasihnya ini bisa langgeng dan tidak ada orang ketiga yang menghalangi mereka berdua untuk melaju ke jenjang pernikahan. Semoga lancar sampai hari.

Sumber: Halaman Facebook Kabare Wong Jombang (17/1/2020), Liputan6.com (17/1/2020)



Dulu ane sering melihat Ponari waktu kecil saat masuk tv, jika itu terjadi di tahun 2009 maka saat itu ane udah kelas 1 SMA. Kadang ane sempat heran tuh orang -orang kok bisa percaya dan berobat kesana itu awal viralnya bagaimana ya, mengingat dijaman itu Dunia Sosial masih belum se heboh sekarang.



Kala itu orang yang berobat bisa mencapai ribuan orang, Masyarakat yang datang pun berasal dari berbagai daerah tak cuma dari jombang. Biayanya pun beragam, ada yang Cukup memberi duit 5ribu sebagai dana sukarela. Tak hanya tu, adanya ponari saat itu juga mampu menghidupkan ekonomi lainya, seperti ada tempat parkir, banyak pedagang makanan di lokasi, ada juga penjual-penjual air juga dilokasi sekitar rumah ponari.




Jika muncul ponari-ponari baru hari ini apakah akan serame ponari dulu? atau malah lebih rame?

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


BACA JUGA Hot Tread Ane Lainya Gan:
1. Inilah Alasanya Mengapa Ada Anak-anak Dalam Pertandingan Bola
2. Mengenal Sosok Youtuber Gaming Sarah Viloid
3. Rumah Sebagus Ini Dapat PKH? Terlalu!
4. Bendera Merah Berkibar, Pertanda Perang Dunia Ketiga Dimulai?

profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan Richy211 memberi reputasi
sekarang batu nya jd bebas dicelup, tp batu yg lengket permanen dibadan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di