CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Oknum Polisi di Sulsel Kepergok Mesum dengan Istri Orang di Kantin Polsek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2e6bedc342bb37680f3065/oknum-polisi-di-sulsel-kepergok-mesum-dengan-istri-orang-di-kantin-polsek

Oknum Polisi di Sulsel Kepergok Mesum dengan Istri Orang di Kantin Polsek


Ilustrasi selingkuh (Andhika-detik)
Bantaeng -
Seorang oknum polisi di Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), Bripka AS tertangkap basah sedang mesum dengan ibu kantin berinisial J. Bripka AS dan J kepergok mesum oleh pria berinisial SA yang merupakan suami J.


"Kalau kronologis memang iya, itu di hari Jumat (24/1) itu ada didapati oleh suaminya, anggota saya ini dengan istrinya (sedang mesum) di kamar," ujar Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri saat dimintai konfirmasi, Senin (27/1/2020).

Wawan mengatakan Bripka AS adalah polisi yang bertugas di Polsek Pajukukang, Bantaeng. Sementara J adalah seorang ibu kantin di lingkungan Polsek Pajukukang tempat sang polisi bertugas.

"(Perempuan J) yang jaga kantin di polsek, suami istri. Buka kantin di situlah, di Polsek. Suaminya juga bantu-bantu di polsek itu," ujar Wawan.


"Kemudian siang-siang itu didapati oleh suaminya, si AS itu berada di kamar itu. Akhirnya dia laporkan ke kita," imbuhnya.

[font=Helvetica, Arial, Tahoma, sans-serif]Wawan mengatakan baik perempuan J maupun Bripka AS saat ini telah diamankan ke Mapolres Bantaeng.


"Si AS kan ancamannya 9 bulan, tidak bisa ditahan itu kalau pidananya tapi saya tahan itu di internal kita," ujar Wawan.


sumber
[color=#ffffff][size=1]9





Diubah oleh demokrezi
Balasan post maniax.muscle
Quote:


wan gendud
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di