CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Demi Viral, Pria Ini Melakukan Hal Aneh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2e8a7e018e0d20d92c8c3d/demi-viral-pria-ini-melakukan-hal-aneh

Demi Viral, Pria Ini Melakukan Hal Aneh!



Penggunaan media sosial di zaman modern sekarang ini, tentu sudah bukan menjadi hal yang mengherankan. Banyak orang berbagi macam-macam foto dan video di dunia maya. Baik itu koleksi pribadi maupun hasil comotan milik orang lain.

Namun, tidak sedikit orang yang menggunakan sosial media sebagaimana mestinya. Contohnya seperti unggahan dari salah satu warga Malaysia berikut ini. Pria bernama Azim Nazhan dengan akun twitter @hansvii, mengunggah foto berbeda dari yang lain.

Dalam unggahannya tersebut, nampak dia sedang menyesap susu langsung dari puting kucing. Dia melakukan hal tersebuat demi menjadi viral. Emang dia nggak jijik gitu, ya? Bukan. Bukan maksud ane menilai kucing adalah hewan menjijikan. Bukan itu. Maksud ane, emang apa yang dia rasakan saat berbuat seperti itu, ya. Memang nggak ada hal positif lagi yang bisa dilakukan? Rasanya aneh saja ketika manusia menyusu pada seekor kucing.


di mari


Sebelum ini, dia juga sering melakukan hal-hal aneh lalu diunggah di twitter dan mengundang berbagai ragam komentar dari netizen.

Menurut ane, ya, GanSis. Media sosial adalah sarana berbagi segala hal. Entah itu kebahagiaan, kesedihan buat yang suka curhat di jejaring sosial, meraup rezeki bagi penjual online, berbagi ilmu kepenulisan / literasi, maupun berbagi informasi penting lainnya. Tentu Agan dan Sista banyak yang paham akan hal tersebut. Akan tetapi, tak jarang orang yang justru menyalahgunakan sosial media untuk hal-hal yang bahkan tidak ada faedahnya. Apalagi kalau niatnya hanya untuk viral dan terkenal.

Sebagai warganet yang baik, sudah seharusnya kita menggunakan sosial media untuk hal-hal yang bisa membawa manfaat untuk orang lain. Rasanya sayang jika sesuatu yang tidak bermanfaat atau bahkan tidak baik, dibagikan di dunia maya, lalu banyak yang meniru berbuat demikian. Bijak dalam bersosial media sudah selayaknya kita lakukan sebagai bentuk menghargai diri sendiri dan orang lain.

Jika kita tidak menghargai diri sendiri, bagaimana orang lain mau menghargai kita? Betul tidak, GanSis?

Kembali luruskan niat ketika akan berbagi sesuatu di dunia maya. Bermanfaat bagi orang lain, itu adalah yang utama.

Mudah-mudahan apa yang ane sampaikan kali ini, ada manfaat yang bisa Agan Sista ambil walau hanya sedikit. Jika tidak ada, mohon dimaafkan. Sebab ane hanyalah manusia biasa dengan segala keterbatasan. Buat yang sudah mampir, ane ucapkan terima kasih. Jangan lupa kasih rate dan cendol, ya. Selamat siang dan selamat beraktivitas.


Penulis : @anna1812
Referensi : opini pribadi plus di mari

❤❤❤
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brina313 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anna1812
Kasian anak kucingnya punya saingan.
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di