CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh Tindakan Asusila Seorang Pengemudi Mobil di Jakarta!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2d39c1f0bdb273624a168c/heboh-tindakan-asusila-seorang-pengemudi-mobil-di-jakarta

Heboh Tindakan Asusila Seorang Pengemudi Mobil di Jakarta!



Menjaga tingkah laku saat berkendara tentu saja harus selalu kita terapkan. Sebab selain mencerminkan pribadi kita, hal itu juga merupakan bentuk menghargai pengendara atau pengguna jalan yang lain.

Namun ternyata, hal itu tidak berlaku bagi salah seorang pengemudi mobil di Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Tindakan yang dia lakukan justru sangat meresahkan.

Menurut keterangan CA (korban) dirinya pada 23 Januari / Kamis malam lalu yang saat itu sedang menunggu taksi ketika baru pulang bekerja, didekati oleh salah satu pengemudi mobil. CA mengira si pengemudi yang notabene seorang laki-laki, hendak bertanya suatu alamat. Akan tetapi, teman CA melihat gelagat tak biasa dari sang pengemudi. Ternyata pemilik mobil tersebut tengah menaik-turunkan tangannya di dalam celana.

Tidak pakai lama, teman CA lantas merekam aksi bejad pengemudi tersebut. Sadar kelakuannya direkam, pengemudi pun akhirnya pergi dan mengendarai mobilnya kembali.

Video tersebut lalu disebar demi memberi efek jera pada pelaku. Tindakan pelaku jelas sangat meresahkan masyarakat, terutama kaum hawa. Pihak kepolisian mengatakan akan segera menyelidiki video dan menangkap pelaku. Menurutnya, aksi tersebut tergolong tindak pidana yang melanggar pasal 281 KUHP yaitu melakukan tindakan asusila di depan umum dengan sanksi 2 tahun penjara.


di mari


Menurut ane nih, Gansis. Tindakan asusila yang dilakukan oleh pengemudi mobil tersebut merupakan suatu kelainan seksual yang disebut eksibisionis. Jadi motif dia melakukan hal tersebut adalah untuk memperoleh kepuasan seksual. Kalau Sista ketemu orang macam begini, sebaiknya nggak usah panik atau berteriak. Hal itu malah akan membuat dia senang dan puas.
Tetap santai, dan kalau berpapasan, jangan lihat aksinya itu.

Memang bagi yang belum pernah mengalami bertemu orang macam tersebut, tentu saja akan ketakutan. Jika dirasa membahayakan, maka berteriak adalah tindakan yang tepat. Ane dulu juga pernah diikuti orang macam begini waktu pulang sekolah. Setelah sadar kalau dia sedang memainkan 'burungnya', tanpa pikir panjang, ane langsung aja lari. Waktu itu ane takutnya setengah mati. Wkwkwk.

Baiklah, GanSis. Tetaplah waspada meski di tempat umum sekalipun. Sebab kejahatan tidak hanya ada niat dari pelakunya, tapi juga adanya kesempatan. Semoga para sista selalu dilindungi dari orang-orang yang punya kelainan seksual seperti yang sudah ane sebutkan.

Sekian trit ane kali ini. Semoga ada hikmah yang bisa diambil. Mari diskusi dengan cara yang bijak di kolom komentar. Jangan lupa bagi rate dan cendol, ya. Terima kasih dan selamat berakhir pekan.


Penulis : @anna1812
Referensi : opini pribadi plus di mari

❤❤❤


profile-picture
profile-picture
profile-picture
DianAhmadKaskus dan 43 lainnya memberi reputasi
burem gitu deh
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan kakekane.cell memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di