CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketemu Pengemis Maksa, Enaknya Diapain Ya Gan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2d01ed337f937b985d69c3/ketemu-pengemis-maksa-enaknya-diapain-ya-gan

Ketemu Pengemis Maksa, Enaknya Diapain Ya Gan?





Agan pernah bertemu dengan pengemis? Biasanya mereka berada di kota-kota besar untuk mencari segenggam rupiah. Namun karena banyaknya orang yang berprofesi menjadi pengemis membuat satpol PP pun kewalahan.

Begitu juga para pengemis itu sendiri, ketika tambah banyak yang mengemis maka sudah pasti di antara mereka pun juga bersaing. Kompetitor sebagai pengemis sangatlah kejam loh gan, maka tak heran berbagai macam cara pengemis di lakukan.

Ada yang berpura-pura buta, pura-pura tak bisa jalan, mereka bersaing dengan para pengemis cacat lainnya hingga segala cara pun di hantam. Ada juga yang membawa-bawa bayi untuk sekedar mengejar receh, entah itu bayi sendiri atau sewa karena ketatnya profesi pengemis mereka menghalalkan segala cara.





Tapi dari beraneka ragam pengemis yang di temukan ada juga pengemis yang memaksa, nah kalau dulu sih sering TS temuin di gerbong-gerbong kereta ekonomi. Tapi semenjak kereta mengalami perubahan signifikan di Jakarta sosok pengemis sudah tak terlihat lagi batang hidungnya. Atau mungkin mereka beralih ke gerbong kereta di daerah lain? Entahlah.

Modusnya bermacam-macam ada yang menarik-narik baju penumpang, kalau belum dikasih ia tak akan mau pergi. Bahkan bisa-bisa di ikutin kemana saja kamu melangkah loh, wah pokoknya ngeri deh gan serasa kena teror.



Ada juga yang mengetuk-ngetuk pintu kaca mobil sampai ia dikasih, wah alamat kaca mobil kita baret-baret tuh gan akibat pengemis yang meminta secara paksa tersebut.

Atau ada juga yang merengek-rengek dengan cerita-cerita menyedihkan tidak punya uang, entah itu nyasar, terlilit hutang, bahkan ada juga yang mengeluarkan struk untuk biaya berobat agar banyak orang yang peduli dengan air mata buayanya loh gan.

Nah masih banyak sih trik pengemis yang memaksa orang agar dapat mengeluarkan uang dari sakunya, dan hampir semua trik itu memaksa baik scara frontal maupun halus. Bila agan ketemu dengan pengemis yang model begini, apa reaksi agan nih.

Maklum saja di dunia pengemis ada berbagai macam karakter, ada yang memang tidak mampu lagi bekerja layaknya orang normal pada umumnya seperti sosok yang sudah lanjut usia. Biasanya sosok lansia yang mengemis benar-benar terdesak kebutuhan.



Tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah, dunia terkadang bisa terbolak balik. Untuk itu sedekah pada yang miskin memang jalan terbaik untuk membantu mereka, menyisihkan rezeki kita sebagian memang jalan yang baik dan tak akan rugi membantu orang lain. Tapi bagaimana kalau si peminta-minta itu memaksa?

Salam lur, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF






profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Anjir,badan subur gitu ngemis
profile-picture
sangakuyoga memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di