CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Benda Tua Yang Berusia Miliaran Tahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2b429daf7e93059e438773/inilah-benda-tua-yang-berusia-miliaran-tahun

Inilah Benda Tua Yang Berusia Miliaran Tahun

Quote:

Hallo GanSis. Selamat datang kembali di thread yang gw tulis ini. Menurut Para Ilmuwan, Bumi ini sudah berumur 4,5 Miliar tahun lebih. meskipun begitu, Manusia jaman dulu juga pernah meninggalkan benda di bumi ini. 

Nah, di Tread ini, gw mau bagikan beberapa benda yang usianya sangat Tua. 

Simak Terus Sampai Habis ya GanSis.

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

1. Permen Karet

Quote:


Seorang penelitian asal denmark pernah temukan permen karet pada tahun 2007, menurut penelitian, permen karet ini berusia lebih dari 5.700 Tahun yang lalu. Permen karet ini terbuat dari getah pohon "brich". Kok bisa awet gini ya GanSis?

2. Mineral Tertua

Quote:

benda ini bernama Kristal Zirkon. Kriztal Zirkon ini adalah benda tertua yang pernah di temukan di bumi. menurut para penelitian, benda ini berumur 4,4 Miliar Tahun. padahal kan bumi kita ini umurnya udah lebih dari 4,5 Miliar Tahun.

Coba deh kalau GanSis Punya Teori tentang Kriztal Zirkon. Balas di Thread ini ya!!

3. Kacamata Tertua

Quote:

pada jaman sebelum masehi, orang-orang jaman jaman dulu juga melindungi mata mereka dari sinar matahari. tapi kaca mata ini gak terbuat dari lensa seperti kaca mata seperti sekarang. melainkan bahan kacamata ini dari kayu dan daun pohon. menurut peneliti dari kanada yang telah menemukanya, usia kacamata ini sudah berusia 800 Tahun loh GanSis!

4. Kaus Kaki Tertua

Quote:

Lah kok kek gitu kaos kakinya? emang sih kaus kaki ini gak sama kek kaus kaki pada umumnya. tapi usia kaus kaki ini udah 1.600 loh GanSis. 

Kaus kaki ini berasal dari kota Oxyrhynchus Mesir. kaus kaki ini menggunakan teknik satu jaru, dan telah di temukan di pemakaman orang viking. nah kalau GanSis pengen liat kaus kaki tertua ini. GanSis bisa datang di Museum Victoria dan Albert di london.

5. Sepatu Tertua

Quote:

Yang terakhir ada sepatu tertua. sepatu ini terbuat dari kulit. sepatu ini diperkirakan, ada pada zaman perunggu, antara 3653-3652 Masehi. Sepatu ini ditemukan oleh ilmuwan pada tahun 2010. dan usia sepatu ini sekitar 5.500 Tahun. 

Terimakasih Buat Kalian yang udah mau mampir di Thread ini.

Quote:

JANGAN LUPA FOLLOW YA GANSIS!




emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus


profile-picture
profile-picture
profile-picture
kitty.blues12 dan 28 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh maskii22
Quote:


Mungkin maksudnya sebelum masehi kali gan.
profile-picture
profile-picture
junleon dan maskii22 memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di