CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
Sayang sama Kucing Peliharaan Tapi Merasa Si Kucing Tak Sayang Kamu? Perhatikan Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e280b2cc342bb56ef5cabfa/sayang-sama-kucing-peliharaan-tapi-merasa-si-kucing-tak-sayang-kamu-perhatikan-ini

Sayang sama Kucing Peliharaan Tapi Merasa Si Kucing Tak Sayang Kamu? Perhatikan Ini!



Siapa sih yang tidak suka melihat tingkah kucing peliharaannya yang sangat menggemaskan? Pagi, siang, sore, atau pun malam, pasti ada saja tingkah lucu yang dilakukan oleh kucing peliharaanmu. Melihat tingkah kucing peliharaan yang lucu dan menggemaskan secara tak sadar membuat Agan dan Sista si pemelihara menjadi semakin rajin merawatnya. Mulai dari memberikan makan dan minum, memandikannya setiap minggu, membersihkan kandangnya, mengajaknya bermain, dan masih banyak lagi hal-hal yang jadi semakin menyenangkan dilakukan bersama denagn kucingmu.

Tapi sebenarnya, apakah rasa sayangmu kepada si kucing dibalas dengan rasa yang sama oleh kucing peliharaanmu? Atau jangan-jangan perasaanmu terhadap si kucing bertepuk sebelah tangan? Jangan-jangan kucingmu justru tidak menyukai kamu sebagai majikannya?

Eits, tenang aja, kamu bisa mengetahui apa yang kucingmu rasakan terhadap dirimu kok. Dari pada penasaran, langsung simak tanda-tandanya aja yuk!



Kucing Tidak Bahagia



Kebahagiaan kucing bisa Agan dan Sista lihat dari gerak-geriknya loh, jika kamu melihat kucingmu sangat hobi bersembunyi dan sering merusak barang-barang yang ada di sekitarnya bisa jadi dia sedang menunjukan ekspresi kalau dia sedang merasa tidak bahagia, GanSis. Selain itu, berkurangnya nafsu makan si kucing dan suka buang air sembarangan juga merupakan ciri-ciri kalau kucingmu sedang merasa tidak bahagia.


Kucing Bahagia



Berbeda dengan kucing tidak bahagia yang terlihat “brutal”, kucing yang perasaannya bahagia justru terkesan sangat baik dan friendly. Biasanya, kucing yang bahagia memiliki hal-hal kesukaan sendiri. Mulai dari tempat bersantai atau tempat tidur favorit, hingga mainan kesukaannya. Selain itu, kucing yang bahagia juga mudah untuk diajak main sama Agan dan Sista.


Kucing Tidak Menyukaimu



Agan Sista harus bisa ngebedain antara kucing yang bahagia dan kucing yang suka dengan kamu ya. Karena kucing yang behagia belum tentu senang dengan dirimu. Hal ini terlihat dari tingkah kucing yang sering menghindar atau kabur saat kamu memeluknya atau saat kalian mencoba meletakannya dipangkuanmu. Pokoknya kalau dia jauh-jauh dari kamu, tandanya dia tidak suka sama kamu.


Kucing Menyukaimu



Nah, kalau si kucing suka dengan dirimu, maka si kucing akan dengan senang hati duduk di pangkuanmu, berkeliaran di sekitarmu, bahkan tak jarang si kucing akan sering menghampiri kamu, GanSis. Selain itu, tanda dia menyukaimu bisa dilihat saat kamu mengelus-ngelus tubuhnya. Kalian pasti bisa mengenalinya kok kalau ia senang saat dielus-elus oleh kamu.



Nah, jadi itu dia beberapa ekspresi kucing saat sedang bahagia, tidak bahagia, serta untuk mengetahui apakah kucing peliharaanmu menyukaimu atau tidak. Jadi bagaimana? Kucingmu senang denganmu atau tidak?



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bizzares dan 27 lainnya memberi reputasi
kucing ane moodyan wkwk kadang2 manja kadang2 nyebelin
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan herans memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di