CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Prostitusi, Artis Indonesia yang Berani Mengaku!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e29b9a34601cf11a528eeb4/prostitusi-artis-indonesia-yang-berani-mengaku

Prostitusi, Artis Indonesia yang Berani Mengaku!





HT #132

Quote:


Baiklah, yang diatas hanyalah beberapa paragraf pembuka dari TS mengenai prostitusi. Sekarang neng akan membahas prostitusi dari segi lain. Dari ruang lingkup yang sederhana, salah satunya di masyarakat.



Quote:


Quote:



Prostitusi sudah bukan hal tabu, profesi ini dibilang tua karena dari dulu sampai sekarang tetap ada, tetap menjamur dan berkembang. Jika, pemerintah melakukan tindakan sweeping cewek cewek yang "mangkal", mereka masih bisa menjemput rejeki dari aplikasi chatting. Bener kan?



Quote:


Sudah jadi rahasia umum seperti daerah Subang bahkan profesi prostitusi rumahan juga hingga kini masih ada, dan masyarakat di sekitarnya juga diuntungkan. Terjadi roda perekonomian yang berputar disana, seperti rumah makan, warung, salon, dan sebagainya.



Perbedaan prostitusi artis, prostitusi online, prostitusi rumahan itu ada. Pada dasarnya, mereka menawarkan "jasa kencan", tapi pada prostitusi arti dari segi harga pasti sangan eksklusif, terus tidak banyak orang yang tahu cara memesannya. Jika prostitusi online, dia melakukan segalanya dari iklan, negosiasi, bahkan pembayaran juga online. Antara prostitusi artis dan prostitusi online, neng bilang sih keduanya "main cantik" karena mereka menjalankan bisnisnya terselubung. Beda lagi dengan prostitusi rumahan, sudah jelas mereka dilindungi oleh masyarakat karena prakteknya dilakukan di rumah.

Quote:




Selama manusia tetap ada, menurut saya prostitusi tidak akan pernah mati. Manusia dewasa pasti memiliki naluri, dan ada beberapa orang yang lebih suka mendapatkannya melalui transaksi daripada setia pada satu pasangan dan terikat juga secara batin. Atau, mungkin saja manusia bukan makhluk monogami yang bisa hidup dengan satu pasangan? Oh... Ayolah TS, jangan sok tau dulu deh kalo belum belajar banyak tentang hal ini!



Jika ini merupakan salah satu penyakit masyarakat, saya kira saat ini yang harus dilakukan adalah edukasi. Betapa pentingnya menjaga kesehatan diri sendiri dan pasangan. Betapa beresikonya berganti-ganti pasangan. Okelah, kalo GanSis sudah merasa sehat, rutin cek kesehatan. Tapi apa GanSis yakin kalo pasangan enggak ngelakuin hal macam-macam dibelakang?



#989 emoticon-Paw






profile-picture
profile-picture
profile-picture
beens dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sekkar
Quote:


Nahh.. ujung2nya duit emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
j0npet0k dan 2 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di