CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Penampakan All New Honda Beat Custom, Ternyata Model Baru Ini Modifable
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e24f09e4601cf7fa8700021/penampakan-all-new-honda-beat-custom-ternyata-model-baru-ini-modifable

Penampakan All New Honda Beat Custom, Ternyata Model Baru Ini Modifable



Kemarin kita telah membahas soal kemunculan All New Honda Beat yang sekarang memiliki tampang jauh lebih sporty dan modern. Semua detail sudah kita bahas di artikel sebelum ini, dan untuk mengingatkan kembali mungkin kita akan singgung-singgung sedikit soal apa saja yang berubah di motor matic satu ini.

Pertama Honda memberikan sentuhan pada bagian desain, kini tampangnya lebih fresh dan sporty. Muka depan total sudah berubah drastic, termasuk headlamp dan juga lampu sein. Untuk desain headlampnya sekilas mirip seperti Honda Vario Series, namun bentuknya lebih slim dan tentunya sudah menggunakan teknologi LED.
Tidak hanya bagian depan saja, ubahan yang dilakukan Honda juga menyusur sampai ke buritan belakang. Desain stoplamp Honda Beat sekarang terihat lebih manis, dibanding model sebelumnya penampakannya kini sangat futuristis.

Selanjutnya selain ubahan yang dari segi desian, tentu ada beberapa fitur yang diupgrade, contohnya seperti ukuran bagasi lebih luas dimana memiliki ukuran 12 liter, kemudian kapasitas tangki membengkak jadi 4,3 liter, penampakan power outlet buat charging smartphone, lalu ada sedikit revisi di bagian cokpit khususnya area speedometer.

Terkahir gak lupa rangkanya sudah menggunakan model rangka motor matic Honda terbaru yakni rangka eSAF.



Nah, dalam acara launching kemarin Honda selain memperkenalkan produk, mereka juga memperlihatkan penampakan All New Honda Beat yang telah dimodifikasi. Ternyata motor baru ini sangat modifiable meskipun sentuhannya tidak begitu signifikan tapi hasl yang diberikan sangat maksimal.

Dan inilah penampakan All New Honda Beat bantet, bisa dilihat sektor kaki-kaki motor ini telah menggunakan ukuran velg berdiameter kecil dan dibalut dengan ban dengan ukuran yang sangat besar. Sepertinya velg yang digunakan merupakan velg milik Honda Scoopy dan ban yang dipakai pun menggunakan ukuran ban milik Honda Scoopy.



Shockbreaker belakang diganti dengan shock model tabung dimana ubahan ini memberikan efek yang makin padat dan sexy di bagian belakang.

Selanjutnya handgrid sudah diganti dengan aftermarket termasuk spion pakai model jalu, dan box filter udaranya pakai desain seperti tabung.

Terakhir hanya ada beberapa tambahan aksesoris kecil saja, seperti rem cakram yang dirubah sampai knalpot racing.

Ternyata gak pakai spakbor sporty juga ya hehe.



Referensi : iwanabanaran.com(17/1/2020).
Dimana ya kalau mau modif seperti itu?
Need info
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di