CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saksikan di KASKUS TV! Film 'Menanti Keajaiban' yang Direkam dengan Ponsel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e26dc145cf6c43246431952/saksikan-di-kaskus-tv-film-menanti-keajaiban-yang-direkam-dengan-ponsel

Saksikan di KASKUS TV! Film 'Menanti Keajaiban' yang Direkam dengan Ponsel



Angga Dwimas Sasongkokembali lagi dengan sebuah karya barunya nih, GanSis! Tapi kali ini bukan suguhan di layar lebar seperti biasanya, melainkan sebuah sajian khusus yang tayang di KASKUS TV dalam format film pendek berjudul 'Menanti Keajaiban'.

Penasaran?

Berkolaborasi dengan Padi Reborn, film ini terinspirasi dari lagu band tersebut yang juga berjudul 'Menanti Keajaiban'. Kamu bisa mendengar lagu tersebut mengalun mengiringi akhir kisah para karakter di film pendek ini. Makin spesial deh, rasanya!

Tapi nggak cuma kolaborasi antara Angga Dwimas Sasongko dan Padi Rebornyang membuat film ini spesial. Tetapi juga karena seluruh footage dari film pendek 'Menanti Jawaban' direkam dengan menggunakan ponsel Huawei Mate 30 Pro.

Keren!


'Menanti Keajaiban'berkisah tentang Kinan dan Karin. Keduanya adalah sosok fiktif bikinan Hana dan Rio untuk novel yang akan dikirim Hana ke penerbit. Hana dan Rio berkolaborasi untuk membuat sebuah kisah cinta yang unik antara Kinan dan Karin.

Dalam cerita yang mereka tulis, Kinandan Karin bertemu dalam sebuah situasi tak terduga di toko kaca mata tempat Kinan bekerja. Siapa sangka pertemuan itu ternyata membekas di hati Kinan yang sudah lama kosong. Meski mereka berdua harus berpisah di stasiun kereta. Tak cuma sekali, tetapi setiap hari, berkali-kali.

Setiap hari kejadian yang sama selalu terulang hingga akhirnya Kinansadar bahwa dia seolah tengah mengalami deja-vu yang sulit dimengerti. Sayangnya, hanya Kinan yang mengingat semua kejadian dan pertemuannya dengan Karin yang berulang-ulang tersebut. Sementara Karin selalu lupa dengan apa yang sudah terjadi setelah perpisahan di stasiun kereta.

Kinanyakin bahwa ada "pihak lain" yang mengatur takdir mereka. Karena pertemuan dengan Karin amat membekas di hatinya, Kinan pun berusaha untuk mencari sang kreator. Sebagai sebuah usaha untuk membuat dirinya dan Karin agar tetap bersama.

Apakah kisah mereka akan berakhir bahagia?

emoticon-Mewekemoticon-Matabelo

'Menanti Keajaiban'diperankan oleh Wafda Saifan sebagai Kinan, Aghniny Haque sebagai Karin, Ganindra Bimo sebagai Rio dan Niken Anjani sebagai Hana. Berdurasi 20 menit 17 detik, film ini menambah deretan karya dengan cerita unik besutan sang sutradara film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini'.

Tonton film pendek karya Angga Dwimas Sasongko, hasil kolaborasi dengan Padi Rebornyang direkam dengan ponsel Huwaei Mate 30 Pro berjudul 'Menanti Keajaiban' di KASKUS TV!

Kalau suka, jangan lupa komentar dan share videonya ya, GanSis.

{thread_title}



:terimakasih:terimakasih:terimakasih
kaskus.id


profile-picture
profile-picture
profile-picture
fira262 dan 13 lainnya memberi reputasi
Kereeennnn.... 👌
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di