CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 HP Nokia Ini Bikin Kangen Masa Lalu, Punya Kalian Yang Mana ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0159fdded770f7028b456a/5-hp-nokia-ini-bikin-kangen-masa-lalu-punya-kalian-yang-mana

5 HP Nokia Ini Bikin Kangen Masa Lalu, Punya Kalian Yang Mana ?

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

SELAMAT DATANG

Di Thread Ane Yang Sederhana Ini

emoticon-Haiemoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai




Handphone atau HP sekarang ini memang sudah menjadi kebutuhan pokok dan wajib dimiliki oleh orang-orang. Entah itu orang dewasa, remaja, bahkan terkadang anak kecil pun sudah memilikinya.

Memang benar sih gan HP itu dapat memudahkan kita dalam berkomunikasi. Tapi sekarang zaman semakin canggih, sekarang sudah banyak keluar produk-produk Smartphone atau ponsel pintar. Tak hanya untuk berkomunikasi saja, ponsel pintar tersebut bisa sebagai jendela dunia. Dengan mudahnya kita bisa mendapatkan segala informasi yang kita butuhkan.

Tapi ente masih ingat kan bree sama hp yang dulu sempat tenar di masanya emoticon-Ngakak
Di thread ini ane mengajak ente mengingat kembali hp hp yang dulu sempat jaya di masanya. Berikut 5 contoh hp yang sempat jaya di masanya


1. Nokia 3310
Spoiler for nokia 3310:

Pasti inget kan dengan Nokia yang satu ini. Hp yang masih tebal dan warna layar yang khas sudah menjadi primadona pada masanya. Apalagi dengan game favoritnya yaitu snake.


2. Nokia 6600
Spoiler for nokia 6600:

Nokia yang satu ini menjadi sangat berpengaruh untuk seberapa gaul ABG di masanya.


3. Nokia 7610
Spoiler for nokia 7610:

Dengan bentuknya yang unik, menjadikannya salah satu hp terfavorit di jamannya.


4. Nokia N-Gage
Spoiler for Nokia N-Gage:

Bentuknya yang khas menjadikan hp ini seakan surganya pecinta game ponsel terdahulu.


5. Nokia 5300
Spoiler for Nokia 5300:

Kehadirannya seperti surga bagi para pecinta musik. Bohong kalau ente gak tau dengan istimewanya hp ini. Pasalnya hp ini mempunyai fitur musik yang cukup istimewa pada zaman itu.


Demikianlah 5 hp Nokia yang bikin kangen sama masa lalu. Mungkin agan-agan dan sista-sista disini pernah memiliki salah satu hp di atas ?
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
ane pernah banget nih ngerasain punya Nokia 6600 sama N-gage ahahahahah
profile picture
TS kenzie16465
kaskus addict
udah berasa sultan pada saat itu 😂
profile picture
mamabraddox
kaskus addict
@kenzie16465 hahahah bener bgttt gan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di