CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
All About Nightlife Mataram Lombok NTB
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/563853e9d44f9f84448b456c/all-about-nightlife-mataram-lombok-ntb

Nightlife Mataram, Lombok

ALL ABOUT NIGHTLIFE MATARAM, LOMBOK
NTB

THIS THREAD ON NIGHTLIFE #275
ONLY FOR 18+ AND OPEN MINDED PERSON!

TAKE YOUR OWN RISK OR LEAVE OUT IF YOU DON'T AGREE!


Thread ini dibuat karena kesibukan TS sebelumnya, jadi ijinkan newbie menggantikan TS sebelumnya untuk mewadahi Thread Sharing Night Life di daerah NTB khususnya Lombok

Newbie selaku TS mohon kerja sama dari member NL Mataram Lombok NTB untuk berbagi informasi dan pengalamannya terkait Night Life seputaran NTB di Thread ini dengan tertib dan sesuai dengan perturan (rules) yang berlaku.

Thread yang lama: http://www.kaskus.co.id/thread/5139a...ram-lombok-ntb
Spoiler for Thread lama:


WAJIB BACA!!!!!

TERMS & CONDITION
Forum Nightlife = Forum ini dibuat untuk sharing tentang kehidupan malam dan lifestyle yg identik dengan Nightlife. (Tidak melanggar General rules dan Rule forum/SF)

====================

GENERAL RULES

=======================


Yang melanggar rules ini bakal ane mintain ban permanen ke momod

For General RULES:
1. Dilarang posting foto & video therapist, call girl, freelance, WP, dsb, baik itu nude, erotic, maupun foto biasa. (Yang melanggar akan di request ban permanen)

2. Dilarang menampilkan secara terang-terangan nama therapist, call girl, freelance, WP, dsb. Semua penamaan wajib diberikan minimal 2 * sebagai pengganti huruf. Contoh: w*nd* (Yang melanggar akan di request ban 2 minggu). Kalo nama cuma 3 huruf bisa dikasi cuma 1 *

3. Dilarang posting tentang therapist, call girl, freelance, WP, dsb yang masih berusia dibawah 18 tahun (dibawah umur). (Yang melanggar akan di request ban permanen)

4. Dilarang share nocan, pincan, atau alamat email via posting thread. Semua permintaan nocan, pincan, maupun alamat email hanya boleh dilakukan via PM. (Yang melanggar akan di request ban permanen)

5. Bersikaplah yang sopan. Ingat, baik rekan2 kalian di forum ini, maupun para therapist, call girl, freelance, WP, dbs adalah manusia. (Segala posting yang merendahkan harkat dan martabat mereka akan di request ban permanen)

6. No gay stuffs, this is for normal people.

7. Kalo ada yg ngepost foto/video therapist, dilarang untuk di-quote.

8. Setiap Postingan minimal 5 kata, dilarang satu baris atau hanya emoticon (tidak terima alasan apapun)
Biasakan Multi-Quote postingan minimal 5 kata, dilarang satu baris atau hanya emoticon (tidak terima alasan apapun)


FROM MOMOD

==================================================
Peraturan Tambahan Untuk Forum Lifestyle & Sub Forumnya
==================================================
Spoiler for PERATURAN TAMBAHAN:

Spoiler for "DISCLAIMER":



UNTUK APAPUN ALASANNYA, JANGAN MELANGGAR RULES YANG ADA DI ATAS !!!
JANGAN MALAS UNTUK MEMBACA RULES!!!

Apalagi beralasan karena masih "NEWBIE" jadi tidak paham dengan fitur2 yang ada (ALASAN SANGAT TIDAK DITERIMA
)
Apabila merasa masih "NEWBIE" atau TIDAK PAHAM DENGAN FITUR YANG ADA SILAHKAN LIHAT CATEGORIES "KASAK KUSUK" BAGIAN "WELCOME TO KASKUS" disini uda menjelaskan fitur-fitur yang ada.

JADI UNTUK YANG MERASA BERKECIMPUNG DI THREAD INI (BAIK NEWBIE ATAUPUN BUKAN), DIMOHON UNTUK MEMBACA RULES DIATAS!!! JANGAN MEMBERI PERTANYAAN/PERNYATAAN ATAU KESALAHAN YANG SAMA TERUS MENERUS!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mrvhunt dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh muttsurinisama

Android Itu Bernama...

Baca2 dimari kok ada orang2 Saiya debat kusir sama bangsa Namek,,,wah lah jangan bejagur,,,harga android naik memang menyesuaikan tarif gas 3 kg

Ok FR dimulai

Android itu bernama M*y*
Battlefield: daun hijau cakr*
Body: badannya gede ala milf
Boobs: 38B mungkin
BJ: 7 okelah, tp skill blm mengalahkan kepiawaian cit*a
FJ: 8,
awalnya ane foreplay dulu, setelah doi melakukan bj,doi rebahan & ane lickin seluruh body termasuk mrs v-nya,,,,doi menikmati bgt mndesah2 gitu,,,lntas pertempuran dimulai,,,

Doi ambil inisiatif on top, ane minta ga pake caps & doi setuju & bilang cuma sama ane aja doi mau ga pake caps,,, ulekannya oke & desahannya makin mnjadi2,,,dlm hal mengulek ini harus ane akui dia lihai; ane bisa tahan ulekan cabenya android Cit*a tp melawan m*y* ane gax sanggup bertahan lama,,,,crotlah ane di dlm,,,she’s good!

Dc: room 260 honor 400 klo ga salah ane lupa sih

Sekian fr dr ane,,,sebetulnya mau fr lg sih tntang android di tempat yg sama yg ane exe sebelumnya tp ane pegel nulisnya,,,,kpn2 aja yach gan 🙏
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di