CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
( tolong saya gan ) Berapa biaya Operasi benjolan Lipoma?? Bantu saya gan.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016235502/tolong-saya-gan--berapa-biaya-operasi-benjolan-lipoma-bantu-saya-gan

( tolong saya gan ) Berapa biaya Operasi benjolan Lipoma?? Bantu saya gan.

udah seminggu di dada saya timbul benjolan kira-kira diameternya sekitar 3 cm,
saya sangat takut gan emoticon-Frown.

profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
Diubah oleh Arizona.
Saya baru sembuh dari lipoma di pantat sebesar biji durian tanpa operasi hanya mengoleskan madu hitam rutin selama 2 minggu.
profile picture
Mencekam
aktivis kaskus
Boleh nih.. nt konsumsi madu hitam yg gimana. Jenis ny bnyk. Trimakasih
profile picture
Nautilus7
kaskus holic
@Mencekam bukan di konsumsi tapi di olesi ke bagian tubuh yang ada benjolannya. Kalau benjolannya besar makan waktu agak lama butuh 1 tahun lebih.
profile picture
Mencekam
aktivis kaskus
@Nautilus7 mksd saya make madu hitam yg apa. Madu hutan atau jenis apa. Saya ada madu hitam pait biasa.. yg bagus kan mayan harganya
profile picture
Nautilus7
kaskus holic
Gak usah yg mahal gw pake yg murah seharga 20rb an aja bisa kok.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di