CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mega Rela Jual Diri Demi Sabu, Tenyata Juga Kerap Layani Sang Bandar Demi Sabu Gratis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e22b32468cc9545042237f2/mega-rela-jual-diri-demi-sabu-tenyata-juga-kerap-layani-sang-bandar-demi-sabu-gratis

Mega Rela Jual Diri Demi Sabu, Tenyata Juga Kerap Layani Sang Bandar Demi Sabu Gratis


sumber; koranmemo.com


Narkoba menjadi salah satu barang haram yang terus diberantas oleh Kepolisian, kampung-kampung narkoba, klub-klub malam, hingga titik perbatasan negara pun menjadi wilayah yang di jadikan tempat operasi Narkoba oleh aparat Penegak Hukum.

Kepolisian dai Polres Jombang - Jatim melakukan Press Rilis ke awak media pada Jumat 17/1/2020 lalu bertempat di Markas Polres Jombang, dalam rilis ini Poisi juga menghadirkan beberapa pelaku tindak pidana yang telah berbaju oranye. Dan dari beberapa tersangka ada Dua  pelaku yang bernama Mega Wulandari alias Meme (20)  dan Imam Afandi (21) yang terjerat kasus Narkoba.
BACA JUGA: Sebelum Menikah,Si Wanita Harus Tes Keperawan Dulu Menjadi Syarat Nikah DI Desa Ini

Spoiler for Sabu ILustrasi:




Penangkapan Meme dan Imam dilakukan pada 12/1/2020 lalu di rumah Imam yang merupakan seorang bandar di  Desa Mojokrapak Kecamatan Tembelang - Jombang. Saat itu keduanya tengah asyik pesta sabu namun kemudian digrebek oleh Polisi. Saat itu Polisi juga menyita barang-bukti berupa Sabu, ponsel dan uang milik keduanya, Meme mengaku jika ia baru sekitar 3 bulan memakai Sabu.


“Dari tersangka Meme kami sita satu buah pipet kaca dan satu alat hisap (bong) serta ponsel. Sedangkan dari bandarnya (Imam Afandi) kami sita sabu-sabu yang disimpan dalam plastik klip dimasukkan di sebuah dompet gunting, beratnya 3,44 gram dan 2,48 gram,” kata Kompol Budi Setiono Wakapolres Jombang.

Spoiler for spoiler:




Dan Ironisnya Mega atau Meme ini kerap menjual diri dan uanganya dipakai untuk membeli sabu ke Imam. Tak cuma itu, Meme juga mengaku jika ia kerap melayani Imam berhubungan badan demi bisa mendapatkan Sabu secara gratis.



sumber; kabarjombang.com



“Tersangka belum punya pekerjaan, sehingga saat butuh sabu-sabu dia akhirnya mau melayani sang bandar. Kadang dapat imbalan uang atau paket sabu seharga Rp 500 ribu,” Ujar Kompol Budi.

“Yang Meme kami jerat dengan pasal 114,112 jo 127, sedangkan Imam kami jerat dengan 114,112 Undang-Undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika,” pungkas Budi.




Sumber; Kabarjombang.com , koranmemo.com

Duh Duh si Bandar menang banyak,. Narkoba memang menjadi barang Haram yang harus dihabisi keberadaanya.

Untuk agan warga masyarakat mari jangan Apatis (gak peduli) dengan lingkunganya, jika ada kriminalitas laporkan ke kepolisian. Tenang,identitas pelapor tidak akan di bocorkan oleh Polisi.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)



4. Miris, Stadion Megah 800 Milyar Yang Tak Ter-Urus
5
. Kucing Ini Viral, Mengapa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
techpackermedia dan 2 lainnya memberi reputasi
3bulan makek dah jual2 diri?
Yang bener ajah..
profile picture
dionlanang
kaskuser
Jual itu doanh gak jual jual
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di