CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
inikah lamaran pernikahan paling kreatif dan rumit yang pernah ada?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1a3be04601cf1e9430d3bf/inikah-lamaran-pernikahan-paling-kreatif-dan-rumit-yang-pernah-ada

inikah lamaran pernikahan paling kreatif dan rumit yang pernah ada?



Adalah Lee Loechler, seorang pembuat film yang baru-baru ini melamar kekasihnya, Sthuthi David, seorang residen medis di Universitas Virginia di Charlottesville, yang tinggal dan bekerja di Los Angeles, kembali ke rumah untuk liburan.
Loechler membawanya ke teater yang penuh sesak untuk menonton film favoritnya, Sleeping Beauty.
Loechler telah menghabiskan enam bulan mengubah animasi adegan paling ikonik film itu, mengubah karakter agar terlihat seperti dirinya dan pasangan, mengubah alur cerita untuk mengatur momen melamar kekasihnya. Itu terjadi pada 30 Desember di Coolidge Corner Theatre di kota kelahiran pasangan itu di Brookline, Massachusetts.

Loechler memposting di subreddit Boston meminta sukarelawan untuk menghadiri pemutaran film, menjanjikan "pemutaran gratis Sleeping Beauty," makanan dan minuman setelahnya untuk merayakan.
"Kami menempatkan teman-teman dan keluarganya di jalan kembali dan mengisi ruang dengan orang-orang yang tidak dikenalinya," kata Loechler.

Ketika pasangan itu menonton, David menjadi bingung ketika warna rambut dan kulit karakter berubah. Menjadi jelas bahwa mereka adalah versi animasi dari pasangan tersebut.
Wajah Stuthi David yang tampak bingung menyaksikan adegan-adegan membuktikan bahwa dia tidak tahu apa yang akan terjadi. Pengaturannya bagus, momen ajaib ketika diri yang digambarkan oleh Loechler melemparkan cincin pertunangan ke dirinya yang sebenarnya?

Di layar, Pangeran Phillip yang baru tampaknya melempar cincin kepada Loechler, yang pura-pura ditangkap oleh Loechler. Dia kemudian berlutut dan melamar pacarnya yang terpana.
"Saya mencintaimu dengan sepenuh hati, termasuk semua ventrikel, atrium, katup," kata Loechler dalam video, sebelum menjelaskan, "dia seorang ahli jantung," kepada mereka yang mungkin tidak tahu.
"Ya Tuhan, orang-orang miskin ini!" David berseru, sebelum Loechler memberi tahu dia bahwa mereka semua juga terlibat.
David berkata "ya" dan menambahkan bahwa dia pikir ada sesuatu yang salah dengan film itu.

Seluruh rencana lamaran — ilustrasi ulang, lelucon, dan kejutan calon mempelai wanita ketika dia dikelilingi oleh teman-teman dan keluarganya — semuanya sempurna.

Bayangkan kamu berada di bioskop menonton film Disney favoritmu, Sleeping Beauty, tetapi karakternya anehnya tidak asing bagi kamu dan pacarmu
Video ini tengah viral, dengan lebih dari 1,5 juta tayangan di Youtube, dan Twitter.

"Ketika Lee pertama kali mengirimi saya email yang mengatakan dia punya ide proposal untuk pacarnya, saya pikir dia hanya bermaksud potret gaya Disney dari mereka berdua," kata ilustrator Australia Kayla Coombs, yang bekerja dengan Lee selama enam bulan untuk menciptakan kembali film 1959.

Kayla mengatakan bahwa setelah berbulan-bulan larut malam panggilan Skype "itu benar-benar, sangat memuaskan untuk melihat dalam video bahwa Sthuthi mengambil banyak hal kecil yang kami lakukan".

Bahkan detail seperti cara Sthuthi mengerutkan alisnya dan menatap Lee ketika dia bingung dimasukkan ke dalam kartun.

"Ini mungkin komisi pribadi terbesar yang pernah saya lakukan, itu luar biasa - senang menjadi bagian darinya," kata Kayla.

Selamat dan salam hangat untuk pasangan tercinta. Semoga Anda benar-benar hidup bahagia selamanya.emoticon-Shakehand2





sumur
https://www.upworthy.com/mans-hackin...ever-seriously
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gembelngehe dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gembelngehe
Jadi pengen dilamar jugaa, tapi belum ada pasangannya emoticon-Mewek
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di